Siapa Sosok Axton Salim Pria yang Kepergok Temani Luna Maya Bersolek? Ini Profilnya

Suara Denpasar – Sosok Axton Salim mendadak jadi perbincangan netizen. Nama Axton Salim mulai diperbincangkan usai dirinya diduga kepergok sedang nungguin Luna Maya bersolek atau berhias.

Momen itu diketahui melalui akun Instagram @conglie_willneverdie yang mengunggah sebuah foto dimana Luna Maya sedang berhias dan ditungguin oleh seorang lelaki yang diduga Axton Salim.

“Cowok baju putih belakang Moon (Luna Maya) siapa ya? Kok mirip pangeran Indomie ya? Benar ngga sih?” tulis akun tersebut dikutip pada Selasa, (10/1/2023).

Diketahui, pangeran Indomie atau bos Indomie adalah saat ini Axton Salim.

Baca Juga:5 Fakta Lesti Kejora Gagal Tampil di Acara HUT Indosiar, Pilih Fokus Perbaiki Diri

Lantas siapa sosok Axton Salim? Berikut profil singkat bos Indomie tersebut.

Memiliki Axton Salim. Kelahiran 1 Januari 1979 yang artinya saat ini lelaki yang sering disebut sebagai pangeran Indomie itu berusia 44 tahun sekarang.

Axton Salim adalah seorang pengusaha Indonesia dan menjabat sebagai direktur Indofood sejak 2009. Ia merupakan generasi ketiga Salim Group dan anak laki-laki pertama dari Anthony Salim.

Pada tahun 2002, Axton menyelesaikan gelar Bachelor Administrasi Bisnis di Colorado Amerika Serikat dengan gelar Bachelor Of Science Business Administration.

Ia memulai karir dengan bekerja di Credit Suisse Singapore sebelum kemudian menjabat sebagai Brand Manager PT Indofood Fritolays Makmur. 

Baca Juga:Profil Praba Diwangkata Caraka Putra Soma, Anak Lelaki Puan Maharani yang Dikenalkan Megawati di HUT PDIP

Axton juga menjadi asisten dari CEO PT Indofood Sukses Makmur yang tak lain adalah milik sang ayah, Anthony Salim.

Dengan profil singkat diatas maka bisa dikatakan bahwa Axton Salim bukan orang sembarangan, melainkan pengusaha kaya dari keluarga konglomerat. (Rizal/*)

Baca Juga  Zainudin Amali Maju Sebagai Calon Waketum PSSI, Yoyok Sukawi Ingatkan Tugas dan Kewajiban Sebagai Menpora


Loading…

Source link