Tak Kunjung Dapat Kejelasan Soal Kasus Penipuan Rp10 Miliar, Jessica Iskandar Putus Asa sampai Curhat ke Presiden

Belakangan ini Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan soal kasus penipuan yang menimpa dirinya dari tahun lalu. Dari kasus penipuan itu ia mendapatkan kerugian sebesar Rp10 miliar.

Meski sudah sampai dibawa ke ranah hukum, siapa sangka hingga saat ini kasus tersebut tak kunjung mendapatkan progress apapun.

Oleh karena itu, Jessica Iskandar merasa sangat bingung. Bahkan, ia sampai membuat unggahan curhat ke Presiden karena sudah banyak biaya yang harus ia keluarkan hingga melalui proses berat.

“Yang terhormat bapak Presiden. Aku mau curhat sedikit. Menjadi korban penipuan Rp10 miliar di Indonesia butuh banyak biaaya dan proses yang berat,” tulis Jessica Iskandar dalam unggahan Instagram story-nya pada Senin (9/1/2023).

Baca Juga:Ngaku Sakit Tapi Sering Muncul di Publik, KPK Ungkap Alasan Tangkap Gubernur Papua Hari Ini

Ibu dari dua anak itu juga menyelipkan pertanyaan ke Presiden. Mengenai hukum yang ada apakah masih bisa melindungi mereka jika ada tindak kejahatan yang menimpa rakyatnya itu.

“Aku jadi bertanya apakah hukum di Indonesia masih bisa menjadi panglima tertinggi seperti kata bapak Presiden?” tanyanya.

Jessica Iskandar saat ini sudah mulai merasa lelah bahkan putus asa. Sudah 8 bulan lamanya kasus penipuannya itu tidak kunjung membawa perubahan yang jelas.

“Sekarang aku udah lelah dan putus asa. Sudah mau delapan bulan sejak laporan polisi yang aku buat. Tidak ada progres yang jelas. Apakah aku harus ikhlas uangku ludes dibawa lari orang begitu saja?” lanjutnya.

Terakhir, Jessica Iskandar seolah memberi sindiran kalau ia saja tak bisa mendapat keadilan. Apalagi nasib orang yang tidak punya.

Baca Juga:Media Korea Puji Park Hang-seo Bawa Keajaiban untuk Timnas Vietnam

Baca Juga  Vaksinasi Dimulai Hari Ini, Menkes Harap Dukukungan Masyarakat

“Bagaimana nasib orang yang tidak punya, yang memperjuangkan hak hukumnya di Indonesia,” pungkasnya.


Loading…

Source link