Teror Pembuka di 2023 yang Angkat Larangan Klise

Dulu orang tua sering bilang, kita harus pulang sebelum Maghrib, kalau tidak akan diculik setan. Ancaman ini pasti sudah tidak asing didengarkan oleh kita. Ragam mitos dan kisah seram selalu dilontarkan untuk memvisualisasikan ancaman ini. Apakah benar kalau pulang setelah Maghrib akan diculik setan? Hal inilah yang diangkat sutradara film Waktu Maghrib, Sidharta Tata

Hasil kerjasama dari Rapi Films dan Sky Media ini merupakan garapan Sidharta Tata sebagai sutradara dan Gope T. Samtani sebagai produser. Trailer perdana Waktu Maghrib telah tayang sejak 9 Januari 2023 dan film lengkapnya akan mengudara di bioskop mulai 9 Februari 2023. Berbeda dengan film horor pada umumnya, Waktu Maghrib dibintangi derekan aktor dan aktris muda, Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, dan Andri Mashadi.

Sinopsis Waktu Maghrib

Sebuah teror dialami tiga sahabat yang tinggal di desa terpencil. Dibuka dengan Ayu, seorang anak perempuan yang mengajak kedua temannya, Adi dan Saman untuk pulang. Ayu khawatir, pulang setelah Maghrib akan membuatnya diculik hantu. Tak berapa lama kemudian tampak pula adegan warga desa yang buru-buru masuk ke rumah karena langit telah berubah warna menjadi gelap. 

BACA JUGA: Awal 2023, KlikFilm Suguhkan Film-Film Keren yang Sudah Keliling di Berbagai Festival Film Dunia

Ayu pamit kepada ayahnya untuk pergi ke suatu tempat. Begitu pula dengan Adi dan Saman yang menumpang ke sebuah mobil untuk pergi. Walaupun magrib menjelang, ketiganya tampak tidak menghiraukan larangan para orang tua. Teror mulai muncul saat Ayu mendapati penampakan mengerikan. Hal yang sama juga dihadapi Saman dan Adi. 

Deretan teror hadir dan mengancam fisik dan jiwa tiga sahabat ini. Puncaknya, Adi tampak kehilangan akal sehatnya dan Saman terusik dengan pintu yang tiba-tiba tertutup. 

Baca Juga  Setelah Foto Selfie, Heboh KTP di Jual Di NFT, Ini Bahayanya

Trailer singkat ini telah bikin penonton lumayan merinding, pantas saja, visual penuh darah yang ditampilkan berkolaborasi dengan jumpscare yang tepat. Ditambah lagi dengan konflik utama yang diangkat yang familiar dengan keseharian kita. “Jangan berkeliaran di waktu Maghrib” 

Penasaran dengan teror yang ditampilkan? Tunggu penayangan perdana Waktu Maghrib di bioskop terdekat mulai 9 Februari 2023. 

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS



Source link