Narji Bongkar Alasan Tak Pernah Sepanggung Bersama Denny dan Wendy Cagur

Nama Narji, Wendy, dan Denny terkenal sebagai tiga anggota yang tergabung dalam grup lawak Cagur. Namun, ketiganya kini tampak tak pernah tampil satu panggung lagi.

Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan besar yang membuat publik penasaran. Apalagi Narji pada tahun 2012 silam memilih untuk hengkang dari grup lawak Cagur yang telah membesarkan namanya.

BACA JUGA: Uut Permatasari Pamitan dari Rumah Dinas di Gowa, Sandal Jepitnya Jadi Sorotan

Narji sendiri ketika ditanya tentang keberadaan dirinya di Cagur memilih menanggapi dengan santai.

“Tapi sekarang masih ada apa ngga sih Cagur itu?” tanya Atta Halilintar dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube AH, Rabu (11/01/2023).

“Ada, lu searching aja keluar kok Cagur,” jawab Narji dengan santai.

Tak sampai di situ, Atta Halilintar dalam kesempatan membuat konten grebek rumah Narji pun menanyakan asal usul grup lawak Cagur. Narji pun menjelaskan dengan gamblang asal usul grup lawak Cagur yang ternyata diciptakan olehnya.

“Cagur itu dulu juga gue yang bikin. Iya, Cagur itu ‘Calon Guru’ di IKIP dulu gue bikin,” ungkap Narji.

Pria berusia tahun ini mengenang saat dia masih menempuh pendidikan sarjana di IKIP Jakarta lalu berniat membuat komunitas dengan nama Cagur. Ia membangun komunitas Cagur tersebut sebagai grup lawak sesuai dengan keahliannya.

“Pokoknya gara-gara gue di IKIP, gue mau bikin apapun itu komunitas, gue namain Cagur karena gue waktu itu niatnya jadi guru,” terangnya.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Penyanyi Dangdut Aty Kodong Meninggal Dunia, Benarkah?

Narji mengaku sejak awal Ospek sudah melirik Denny untuk bergabung dengan Cagur karena dinilainya memiliki minat di bidang yang sama.

“Gue pertama kali nyari Denny karena waktu ospek pertama kali gue sama Denny yang paling ancur-ancuran kelakuannya,” ujarnya.

Baca Juga  Gedung Cyber Kebakar, 1 Orang Dilaporkan Meninggal dan Banyak Website Serta Layanan Internet Down

Ketika ditanya mengapa kini dirinya dengan Denny maupun Wendy tak lagi pernah tampil di televisi bersama ternyata ada alasan yang kuat. Menurut Narji, televisi akan mengeluarkan ongkos mahal kalau harus mengundang mereka bertiga.

“Acara bareng tuh, jangankan ngundang bertiga, satu aja mahal,” kata Narji sambil tertawa.

Cek berita dan artikel yang lain di GOOGLE NEWS



Source link