Tajam dan Smooth, Begini Kerennya WayV di Video Dance Practice Phantom

Sukses lakukan comeback dengan mini album keempat ‘Phantom‘ pada bulan Desember 2022 lalu, WayV masih terus membagikan sejumlah konten video untuk para penggemar. 

Kali ini video dance practice untuk lagu ‘Phantom’ yang dibagikan melalui kanal YouTube SMP Floor pada Selasa (10/1/2023). Video berdurasi sekitar empat menit empat detik itu sukses menampilkan gerakan masterpiece dan dramatis sesuai dengan konsep lagu ‘Phantom’. 

Seperti yang kita ketahui, WayV merupakan salah satu grup dengan dance line yang kuat. Oleh karena itu, meski hanya sekadar video dance practice, keenam member WayV menampilkannya dengan penuh semangat dan konsisten layaknya penampilan di atas panggung.

Dibuka dengan formasi epik khas lagu ‘Phantom’, Ten mengawali dance practice ini dengan karismatik. Dilanjutkan dengan pergantian formasi tarian yang smooth dan rapi. 

Di sepanjang video para member tampak serius dan detail dalam mengeksekusi gerakan. Mulai dari fokus kelompok hingga individu, WayV tak menampilkan kekurangan energi sedikitpun. 

BACA JUGA: Diduga Lakukan KDRT, Terkuak Perjanjian Pra Nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda

Saking bersemangatnya dalam melakukan step demi step gerakan, suara hentakan kaki para member dapat tedengar begitu jelas, menunjukkan betapa semangatnya mereka dalam menampilkan video dance practice ini. 

Dari awal video hingga akhir, para penggemar dapat menyaksikan betapa tajam, rapi, dan smooth tiap gerakan yang mereka lakukan. 

Para penggemar juga memberikan apresiasi kepada betapa kerennya sinkronisasi dan kekompakan member WayV dalam melakukan tarian. Tak lupa style individu masing-masing member yang tampak semakin terasah dari waktu ke waktu. 

Mengapa setiap video dance practice WayV selalu terlihat seperti video penampilan di atas panggung? Mulai dari outfit, cara kerja kamera, sampai energi yang mereka miliki digabungkan bersama dan menghasilkan sesuatu yang berkualitas,” komentar salah satu penggemar.

Baca Juga  Debut di PSIS Kontra Arema FC, Brandon Scheunemann Langsung Gabung Timnas: Terimakasih Coach M Ridwan

BACA JUGA: Sempat Jadi Ateis, Felix Siauw Ungkap Penyebabnya karena Suka Main Games: Seram

Koreo lagu ini benar-benar keren, dan setiap member adalah penampil sejati. Mereka memiliki gaya menari masing masing, tetapi tetap smooth dan saling melengkapi,” imbuh penggemar lainnya. 

Aku tidak bisa berkata apa-apa, Ten benar-benar penari genius. Dia memiliki line yang bagus dan langsung menarik perhatianmu,” ungkap penggemar lainnya. 

Jangan pernah meremehkan kemampuan menari WayV,” ujar salah satu penggemar. 

Itu tadi review dari penampilan WayV di video dance practice untuk lagu ‘Phantom’. Bagaimana menurutmu?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.



Source link