Terungkap! ini Motif Ferry Irawan Lakukan KDRT ke Venna Melinda, Sering Ancam Lakukan Kekerasan Fisik Hingga…

Suara Denpasar-Terungkap sudah motif KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. Dimana sebelumnya artis senior Venna Melinda melaporkan sang suami ke Polda Jawa Timur pada karena kasus KDRT. 

Hal itu sebagaimana diungkap oleh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto seperti dikutip dari Selebtek.CRCOID. Menurutnya peristiwa KDRT itu terjadi di dalam kamar hotel di Kota Kediri.

Dalam kejadian itu, Ferry Irawan menekan hidung Venna Melinda menggunakan kepala. Walhasil, hidungnya pun mengucurkan darah yang cukup banyak.

“Kalau hasil keterangan korban, dia ditekan sama kepala terlapor, menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah,” ujar Hendra. 

Baca Juga:Buka-Bukaan! Artis Cantik Kiki Amalia Suka Yang dan Pendek Berisi Saat Lampiaskan Hasrat; Lebih Enak

Lanjut Hendra, bahwa motif KDRT itu adalah adanya kesalahpahaman antara keduanya. Dimana awalnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan terlibat adu mulut.

“Suami istri, cek cok,” sambung Hendra. Kepada polisi, Venna Melinda mengaku sering mendapatkan ancaman kekerasan dari sang suami.

Saat ini polisi Polda Jatim telah memeriksa empat orang saksi. Termasuk Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, bahwa Ferry Irawan telah datang ke Mapolda Jatim didampingi penyidik Polres Kota Kediri. Namun, Ferry Irawan selaku terlapor mendadak sakit sehingga pemeriksaan tidak dapat dilanjutkan.

“Yang bersangkutan punya penyakit asam lambung sehingga tidak bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” pungkas Kombes Pol Dirmanto.

Baca Juga:Duh! Ambu Anne Lari ke Rumah Dinas, Alasan Mau Sholat, Padahal Menangis Luapkan Sedih, Gegara Kang Dedi?


Loading…

Source link

Baca Juga  Yuni Shara ajak perempuan saling berbagi. di Hari Kartini