Bisa Lakukan Panggilan Bluetooth, Olike Rilis Smartwatch Horizon W12 C dan W12 S di Indonesia

Olike-Horizon-W12-C-dan-W12-S

CRCOID. – Olike Indonesia secara resmi telah meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yang bernama Horizon W12 S dengan harga banderol Rp399.000 dan W12 C dilepas Rp499.000. Keduanya sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce Shopee. 

Adapun desain bodi kedua jam tangan ini secara sekilas tampil sama memiliki bentuk kotak. Dengan harganya yang lebih mahal, Horizon W12 C hadir dengan bodi lebih compact dibandingkan Horizon W12 S.

Tampilan layar Horizon W12 C memiliki resolusi 320 x 380 piksel berpanel IPS yang mana mampu menghasilkan tampilan lebih cerah pada layar berukuran 1,72″. Sementara Horizon W12 S tebar pesona dengan ukuran layar 1,83″.

Kemudian, Horizon W12 C sudah dibekali fitur panggilan telepon dengan koneksi Bluetooth versi 5.2 sedangkan Horizon W12 S belum dilengkapi panggilan Bluetooth. Ditambah lagi Horizon W12 C telah didukung mikrofon dan speaker sehingga penggunanya bisa melakukan komunikasi dua arah langsung.

Terkait urusan olahraga, Horizon W 12 C menyediakan mode olahraga lebih dari 50 sedangkan Horizon W12 S hanya memiliki hanya 24 mode olahraga. Setiap mode olahraga yang dipilih menyediakan data kesehatan berupa jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh sesuai dengan mode olahraga yang dipilih.

Soal ketahanannya, Horizon W12 C memiliki kapasitas baterai 300mAh yang bisa digunakan hingga 20 jam. Lalu untuk Horizon W12 S hanya menyediakan kapasitas baterai 230mAh.

Data-data kesehatan seperti temperatur suhu, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur dan juga beberapa data yang akan muncul pada layar utama seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah sudah diberikan ke dalam  kedua jam tangan pintar ini.

Olike-Horizon-W12-C

Di sisi lain, Horizon W12 C lebih memberikan data variabel kesehatan yang cukup lengkap seperti RESP atau tingkat respirasi yang akan menghasilkan laporan laju napas per menit dalam satuan Brpm. Horizon W12 C juga menghadirkan fitur olah napas atau breathe yang bisa melatih atau mengatur pernafasan pengguna untuk melakukan relaksasi.

Baca Juga  How To Fix A Disk Read Error Occurred On Windows 7, 8, 9, 10, 11

Menariknya Horizon W12 S bisa digunakan untuk berenang di kolam renang hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu 60 menit atau di air dangkal lainnya. Pengguna kedua jam tangan pintar ini pun bisa mengganti tampilan watch face melalui aplikasi Olike Active yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan juga Apple App Store.

Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Manager Olike Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya ingin mengawali 2023 dengan produk wearable pintar yang cukup memiliki fitur breakthrough bagi konsumen Indonesia dan juga tentu dengan harga yang terjangkau.

“Sebelumnya pada Horizon W12, kita bisa menemukan fitur real tracking health monitor system, 23 pilihan mode olahraga, serta penggunaan aplikasi Olike Active App terbaru. Nah, pada All new Horizon W12 Series ini, memiliki fitur utama swim proof dan juga Bluetooth calling,” ujarnya.

Source link