CEK FAKTA: Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari Nyanyi Lagu ‘Menghapus Jejakmu’ di Pernikahan Luna Maya dan Gading Marten, Benarkah?

Beredar video di media sosial klaim Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari mempersembahkan Lagu ‘Menghapus Jejakmu’ di Pernikahan Luna Maya dan Gading Marten. Kabar tersebut muncul dalam video yang diunggah oleh YouTube Mata Elang.

Di keterangan video di Youtube tertulis judul ‘MOMEN HARU – Ariel Noah Dan BCL Hadir di Pernikahan Luna Maya Dan Gading Marten’.

Sedangkan di judul tertulis thumbnaiL ‘Ariel dan BCL Persembahkan Lagu “Menghapus Jejakmu di Pernikahan Luna Maya dan Gading Marten’.

Dalam foto video thumbnail ditampilkan foto Ariel Noah yang tengah memegang mikrofon dan disampingnya Bunga Citra Lestari (BCL) yang disandingkan dengan foto Luna Maya yang memakai gaun penganten dan Gading Marten memakai jas.

Baca Juga:Selain BLACKPINK, Ini Deretan Musisi Korea yang Akan Tampil di Coachella

“Pernikahan Gading Marten dan Luna Maya masih menjadi gosip yang ramai diburu netizen. Bahkan, kabar itu makin menjadi-jadi di media sosial,” bunyi narasi yang dikutip dari Youtube Mata Elang, Senin (16/1/2023).

Video tersebut menarasikan bahwa Luna Maya dan Gading Marten telah menikah di salah satu gedung di Jakarta. Dalam video tersebut dinarasikan bahwa sederet sahabat Luna Maya dan Gading Marten hadir di acara pernikahan keduanya.

“Luna dan Gading kini melangsungkan pernikahan di sebuah gedung ternama Jakarta yakni di menara 165 Covention Center. Terlihat tak banyak tamu undangan yang datang hanya sebagian rekan-rekan dekat Gading Marten dan Luna Maya termasuk Ayu Dewi, Edric tjandra, Iwet Ramadhan ¬†Melaney Ricardo dan dari rekan Gading Marten terlihat Raffi Ahmad, Andika Sule dan lainnya,” bunyi narasi video tersebut.

“Terlihat Gisel yang datang dan menyaksikan kebahagiaan mantan suaminya. Terlihat Gisel ¬†tak kuasa menahan air matanya,” lanjut video tersebut.

Baca Juga  Demi Naik Kelas dan Memajukan Pendidikan Indonesia, Bimbel Lavender Resmi Go Public

Selain itu, dalam video tersebut juga menarasikan bahwa Ariel Noah hadir bersama BCL di pernikahan Gading Marten.

Baca Juga:Caitlin Halderman Posting Foto Mesra Bareng Jefri Nichol, Warganet Bingung: Pacarnya yang Mana Si?

Bahkan Ariel Noah dan BCL dinarasikan beryanyi di depan Gading Marten membawakan lagu ‘Menghapus Jejakmu’.

“Terdapat tamu undangan yang dapat menyita tamu undangan lainya yakni Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari. Semua itu terjadi karena Ariel merupaka mantan kekasih luna maya. Dan terlihat mereka kompak memakai baju warna putih’. Karena terlihat mesra di pernikahan mantan kekasih, tamu undangan pun memaksa mereka utnuk bernnyanyi. Akhirnya Ariel dan BCL menyanyi menghapus jejakmu,” bunyi narasi video tersebut.

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran dengan melihat secara lengkap video tersebut 4 menit 2 detik tidak ditemukan video atau foto serta berita bahwa Luna Maya dan Gading Marten telah menikah. Selain itu tak ditemukan juga foto Ariel dan BCL menyanyi Menghapus Jejakmu.

Dalam video ini justru berisi beberapa klip kumpulan foto seperti foto Luna Maya yang memakai gaun penganten, potret Luna Maya dan Gading Marten saat berada di Jepang, lalu ada foto Gisel. Kemudian ada foto BCL dan Ariel yang tengah bernyanyi di salah satu acara bukanlah saat menyanyi di pernikahan Luna Maya dan Gading Marten.

Luna Maya juga sebelumnya pernah membantah bahwa kabar dirinya menikah dengan Gading Marten adalah berita hoaks.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, maka klaim Luna Maya dan Gading yang telah melangsungkan pernikahan adalah tidak benar atau hoaks.

Selain itu, klaim Ariel dan BCL menyanyi ‘Menghapus Jejakmu di pernikahan Luna Maya dan Gading Marten merupakan tidak benar atau hoaks. Konten tersebut termasuk konten menyesatkan.

Baca Juga  Cerita Warga soal Vaksin Booster Kedua di Balai Kota DKI


Loading…

Source link