M4 Selesai, Moonton Pastikan M5 World Championship Mobile Legends Digelar di Filipina

CRCOID – Turnamen internasional Mobile Legends: Bang-Bang M4 World Championship baru saja selesai. Juara M4 kali ini adalah Echo dari Filipina usai mengalahkan rekan senegaranya, Blacklist International dengan skor 4-0.

Moonton selaku penyelenggara turnamen menyatakan kalau M5 World Championship bakal segera digelar. Jika M4 dilaksanakan di Indonesia, maka M5 akan diselenggarakan di Filipina.

“M Series World Championship akan hadir ke Filipina untuk pertama kalinya,” tulis akun Instagram MLBB Esports, dikutip Senin (16/1/2023).

Sebagai negara yang memiliki tim Mobile Legends terkuat, lanjut Moonton, tim Filipina bakal mencoba mempertahankan gelar juara dunia tersebut di negara mereka.

Baca Juga:
Profil RRQ Hoshi: Langganan Juara Lokal, Lembek di International

“As one of the most strongest regions, the Philippines teams will try to defend the honor at their hometown!” lanjut Moonton.

Sekadar informasi, M4 World Championship yang baru saja selesai telah digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Indonesia. Adapun juara M4 kali ini dinobatkan ke Echo asal Filipina.

Moonton memastikan kalau M5 World Championship bakal digelar di Filipina setelah M4 sukses dilaksanakan di Jakarta. [Screenshot YouTube Mobile Legends]
Moonton memastikan kalau M5 World Championship bakal digelar di Filipina setelah M4 sukses dilaksanakan di Jakarta. [Screenshot YouTube Mobile Legends]

Sedangkan M3 World Championship yang digelar 2021 lalu dilaksanakan di Singapura. Saat itu juara M3 adalah Blacklist International yang juga dari Filipina.

Sayang Moonton belum mengumumkan kapan tanggal pasti M5 World Championship ini. Namun jika dilihat dari rekam jejak sebelumnya, kemungkinan turnamen internasional Mobile Legends tersebut bakal digelar pada akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023.

Baca Juga:
Moonton Gelar Nobar Grand Final M4 Mobile Legends, Ini Daftar Tempatnya



Source link

Baca Juga  Astronaut NASA Pecahkan Rekor Penerbangan Luar Angkasa Terlama