Pengadilan Tegaskan Belum Ada Berkas Gugatan Cerai Venna Melinda per Hari Ini

CRCOID – Venna Melinda dikabarkan menggugat cerai Ferry Irawan. Keputusan ini sebagai imbas dari kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Puteri Indonesia 1994.

Saat dikonfirmasi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pihak Humas yakni Taslimah membantah adanya gugatan atas nama Venna Melinda.

“Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, tanggal ini, hingga jam ini tidak ada nama tersebut mendaftarkan di kemitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Taslimah ditemui di kantornya, Senin (16/1/2023).

Kabar Venna Melinda mengajukan berkas gugatan cerai atas Ferry Irawan diungkap anak sulungnya, Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Motif di Balik KDRT Venna Melinda oleh Ferry Irawan, Urusan Ranjang?

Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris memang membenarkan kliennya hendak mengajukan gugatan cerai. Namun semua itu butuh proses dan tidak bisa secepat ini.

“Masih mempersiapkan bukti untuk mengajukan gugatan cerai,” ujar Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta pada Senin (16/1/2023).

Hotman Paris menerangkan, keinginan Venna Melinda cerai dari Ferry Irawan sudah tidak bisa diganggu gugat.

“Maju terus, pantang mundur,” kata lelaki berpenampilan nyentrik ini.

Keinginan Venna Melinda bercerai karena menjadi korban KDRT. Apalagi ditambah Ferry Irawan tidak mengakui perbuatannya kepada polisi.

Baca Juga:
Ferry Irawan Beberkan Adegan di Atas Ranjang dengan Venna Melinda, Pengacara Siap Ungkap Bukti Ini

“Saya sebagai istri merasa cukup. Dia bohong dan bisa memanipulasi semua orang. Dari situ saya putuskan untuk cerai,” kata Venna Melinda usai memberikan keterangan sebagai pelapor KDRT di Polda Jawa Timur pada 12 Januari 2023.

Kendati membantah melakukan KDRT, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus itu. Aktor 45 tahun sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur hari ini.

Baca Juga  Cerita Warga soal Vaksin Booster Kedua di Balai Kota DKI



Source link