Perbandingan Realme 10 vs Redmi Note 11 Pro, Lebih Oke Mana Nih?

CRCOID – Pengguna smartphone saat ini yang tengah mencari rekomendasi ponsel dengan harga terjangkau dapat mempertimbangkan realme 10 dan Redmi Note 11 Pro.

Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir mirip dan dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Meski begitu, masing-masing ponsel dibekali dengan keunggulan yang berbeda.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini perbandingan realme 10 vs Redmi Note 11 Pro:

1. Desain dan layar

Baca Juga:
Cek Spesifikasi dan Harga Realme 10 Pro yang Baru Beredar di Pasar Indonesia

Realme 10. [Suara.com/Dicky Prastya]
Realme 10. [Suara.com/Dicky Prastya]

Realme 10 memiliki desain yang sangat elegan. Meskipun bahan dasarnya plastik, namun finishing ponsel ini sangat mewah dan berkelas. Hal yang sama juga terdapat pada Redmi Note 11 Pro.

Jika dilihat dari depan, keduanya juga mirip. Perbedaan baru terasa jika pengguna memperhatikan dengan seksama bagian belakang ponsel ini, terlebih pada tatak telak kamera.

Realme 10 menempatkan dual kamera besar dengan desain vertikal yang kekinian. Sementara Redmi masih tetap dengan ciri khasnya. Kamera belakang produk Redmi Note 11 Pro ini menonjol dengan segi panjang yang ditempatkan vertikal.

Realme 10 hadir dalam ukuran 6,4 inci dengan layar Super AMOLED serta resolusi 1080 x 2400 piksel. Sistem operasi perangkat adalah Android 12 berbasis Realme UI 3.0.

Ukuran ini lebih kecil dibandingkan dengan Redmi Note 11 Pro yang dibekali layar sentuh AMOLED berukuran 6,67 inci yang memberikan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Baca Juga:
Desain Realme 10 Pro Plus Serasa HP Flagship, Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Resminya

2. Jeroan dan performa



Source link

Baca Juga  Mengenal Apa itu Smartfren VoWiFi – Layanan Telepon Khusus Untuk Andromax