Venna Melinda Rupanya Belum Gugat Cerai Ferry Irawan, Minta Jadi Lelaki Gentle

Aktris Venna Melinda meminta suaminya Ferry Irawan mengakui kesalahan telah melakukan kekerasan terhadap dirinya. Ia meminta lelaki 50 tahun itu untuk menjadi kesatria. Permintaan itu disampaikan Venna menanggapi pernyataan Ferry yang membantah telah melakukan KDRT.

Meski demikian Venna Melinda rupanya belum melayangkan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan yang dinikahinya pada awal 2022 silam tersebut.

“Gentle, mengakui kesalahan, itu aja yang ingin saya sampaikan,” kata Venna Melinda di Jakarta, Senin (16/1/2023).

Ferry Irawan sudah dilaporkan ke polisi oleh Venna Melinda. Ferry dituding telah melakukan kekerasan fisik terhadap dirinya. Venna juga mengatakan Ferry tidak menafkahinya selama tiga bulan.

Baca Juga:Punya Mimpi Indonesia Menggelar Formula 1 Tahun Depan, Bamsoet: Sedang Kami Upayakan

Tetapi Ferry membantah tudingan itu. Dia bilang Venna Melinda mengalami cedera karena ulahnya sendiri. Ia juga mengaku tak pernah absen menafkahi mantan anggota DPR tersebut.

Pada kesempatan yang sama kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris mengatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan dokumen untuk menggugat cerai Ferry Irawan.

“Kapan akan daftar gugatan, belum tahu,” ujar Hotman Paris saat diminta jawaban soal perceraian.

Sementara dalam kesempatan terpisah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan belum ada gugatan cerai atas nama Venna Melinda.

“Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, tanggal ini, hingga jam ini tidak ada nama tersebut mendaftarkan di kemitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Humas Pengailan Agama Jaksel, Taslimah.

Baca Juga:Ferry Irawan Ditahan di Polda Jawa Timur dalam Kasus KDRT ke Venna Melinda


Loading…

Source link

Baca Juga  Punya Dua Istri Jauh di Kampung, Junaidi Tega Cabuli Bocah 5 Tahun di Kebon Jeruk