Artis Papan Atas Mulai Beralih ke ‘Konten Dewasa’ OnlyFans

CRCOID – Penyanyi RNB asal Australia, Iggy Azalea menjadi artis papan atas terbaru yang beralih ke situs berbagi konten dewasa, OnlyFans.

Iggy Azalea diketahui membuka kanal khusus miliknya di OnlyFans dengan judul ‘Hotter than Hell’ atau yang berarti lebih panas dari neraka.

Konten-konten yang disediakan di antaranya seperti berbagai kerja kreatif Iggy Azalea sebagai seniman dan musisi seperti lagu, lirik, puisi, hingga ilustrasi. Tidak ketinggalan konten video dan foto yang diklaim supersensual.

“Saya sudah menyiapkan semuanya sejak enam bulan belakangan ini. Saya benar-benar khawatir saat merilis proyek kerja sama ini,” ujar Iggy Azalea, dikutip dari New York Post, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:
Pembuat Konten TikTok Bisa Bikin Video Pendek Khusus Dewasa

Lebih lanjut, Iggy Azalea tidak pernah terpikir untuk beralih ke OnlyFans. Pasalnya aplikasi tersebut sudah sangat identik dengan konten dewasa.

Namun belakangan ia menyadari bila, OnlyFans juga bisa dimanfaatkan untuk proses kreatif.

Logo OnlyFans. (Lionel BONAVENTURE / AFP)
Logo OnlyFans. (Lionel BONAVENTURE / AFP)

“Jadi saya tidak pernah membayangkan merilis sebuah proyek besar di tempat ini (OnlyFans),” ungkapnya.

Semua konten Iggy Azalea di konten dewasa OnlyFans bisa diakses oleh para penggemar dengan membayar biaya berlangganan sebesar USD25 atau setara Rp373.000-an per bulan.

Baca Juga:
Velisya Icci Jual Konten Dewasa di Aplikasi Lock Room, Raup Puluhan Juta Rupiah



Source link

Baca Juga  Link Nonton Gannibal Sub Indo Kualitas HD, Serial Jepang Penuh Darah dan Potongan Tubuh Manusia