Bocoran Foto Flagship Oppo Terbaru Akan Punya Pulau Kamera Besar di Bagian Belakang

CRCOID – Oppo telah menjadi salah satu perusahaan paling inovatif di ruang ini dan diklaim menjadi yang pertama memperkenalkan lensa periskop pada 2017.

Oppo juga telah melakukan pengisian daya cepat hingga batas teknologi USB-C dengan menciptakan sistem pengisian daya 240W untuk smartphone yang akan diluncurkan di stablemate.

Menurut MySmartPrice, Oppo tampaknya membuat perubahan pada pulau kamera khas yang ditemukan di bagian belakang banyak smartphone.

Bocoran gambar unit uji Oppo Find X6 5G mengungkapkan modul kamera belakang persegi panjang yang besar.

Baca Juga:
Bukan Kaleng-kaleng! XL Axiata Tebar Bonus Double Kuota Sepanjang Tahun, Simak Syaratnya

Salah satu gambar menunjukkan bagaimana saat perangkat diletakkan di atas meja, perangkat tersebut terlihat miring karena pulau kamera.

Handset ini diyakini memiliki ketebalan 9.2mm dan tebal 12.3mm termasuk pulau kamera, sebagaimana melansir laman Phonearena, Senin (16/1/2023).

Bocoran Oppo Find X6 5G. [Mysmartprice]
Bocoran Oppo Find X6 5G. [Mysmartprice]

Rumor beredar bahwa Find X6 5G akan dilengkapi dengan sensor kamera Sony IMX890 50MP yang sudah digunakan pada handset seperti OnePlus 11 dan Oppo Reno 9 Pro+ 5G.

Susunan kamera dapat mencakup kamera ultra lebar 50MP dan kamera telefoto 50MP yang menghadirkan zoom optik 2x atau 3x. Kamera Find X6 5G akan disetel oleh Hasselblad.

Ponsel ini dilaporkan akan menampilkan layar AMOLED 2K 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan membawa chipset Snapdragon 8 Gen 2 di bawah tenda.

Baca Juga:
Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Oppo

Itu akan datang dengan memori 12GB dan penyimpanan 512GB dan baterai 5000mAh, dengan dukungan pengisian cepat 80W, akan membuat lampu tetap menyala.

ColorOS 13, berdasarkan Android 13, akan diinstal sebelumnya. Find X6 Pro 5G dapat dilengkapi dengan sensor Sony IMX989 1 inci dengan IMX890 yang menggerakkan kamera ultra lebar.

Baca Juga  Aman, Ini Cara Memblokir Kontak WhatsApp Tanpa Diketahui

Modul kamera mungkin juga menampilkan lensa telefoto yang memberikan zoom optik 3x. Mirip dengan Find X6 5G, kamera pada model Pro akan disetel oleh Hasselblad.

Kedua model dapat tersedia di China dan beberapa pasar lainnya paling cepat bulan depan.



Source link