Devano Sempat Tak Bisa Dihubungi Usai Ingin Bunuh Diri, Iis Dahlia Langsung Hubungi Jefri Nichol

CRCOID – Iis Dahlia beserta sang suami, Satrio Dewando sempat panik karena Devano Danendra sempat mengatakan ingin bunuh diri. Terlebih setelah itu, pelantun “Menyimpan Rasa” ini tak bisa dihubungi.

Iis Dahlia langsung gerak cepat memantau pertemanan Devano. Diketahui sedang dekat dengan Jefri Nichol di Bali, Iis Dahlia pun meminta tolong kepada bintang film Surat Cinta untuk Starla itu untuk menjaga putranya.

“Kebetulan waktu itu dia lagi di Bali jadi aku cuma chat teman-teman dia yang di Bali aja. Kemarin tuh pas kebeneran ada Nichol di sana, terus aku cuma nitip, ‘Bang, abang lagi sama Devano ya? Nitip dia ya begini begini’,” terang Iis Dahlia dalam acara Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (17/1/2023).

Beruntung, Jefri Nichol juga komunikatif terkait kondisi Devano saat di Bali. Ia pun menyanggupi permohonan Iis Dahlia.

Baca Juga:
Sempat Bikin Khawatir, Iis Dahlia Ungkap Kondisi Terkini Devano Danendra

“Oh iya mah dia sama aku aja kok mantai,” kata Iis Dahlia menirukan respons Jefri Nichol.

Aktor Devano Danendra ketika ditemui usai jumpa pers series 'Teluk Alaska di Kuningan, Jakarta Sekatan, Rabu (3/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Devano Danendra ketika ditemui usai jumpa pers series ‘Teluk Alaska di Kuningan, Jakarta Sekatan, Rabu (3/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Iis Dahlia mengaku saat itu dia sedang berada di luar negeri bersama manajernya. Sementara sang suami dan putrinya ada di Jakarta.

“Saat itu tuh aku lagi jauh lagi di Belanda, manajer dia yang sudah kayak ibunya lagi sama aku juga. Dia (Devano) lagi di Bali, papanya di Jakarta, kakaknya juga di Jakarta, terus di telepon di WA (WhatsApp) nggak jawab,” beber Iis Dahlia.

Menurut Iis, suaminya panik gara-gara pesan dan status Devano yang sempat depresi sebelum menghilang. Oleh karena itu, sang suami sampai terbesit untuk lapor polisi.

“Papanya sampai panik kan ‘Mah ini kita harus lapor polisi’ aku tenangin. Hey enggak gitu caranya, sudah biarin aja dulu, kasih waktu, namanya anak laki kan lagi begitu juga,” tuturĀ  Iis Dahlia.

Baca Juga  Viral, Link Video MANDUT Ninuninu di Twitter dan TikTok Full Bertebaran di Media Sosial, Begini Penjelasannya

Baca Juga:
Sempat Depresi dan Kabur dari Rumah, Devano Putra Iis Dahlia Tak Mau Lagi di Dunia Entertain



Source link