Echo Juara M4 World Championship, Bukti Filipina Masih Dominan di Turnamen Mobile Legends

CRCOID – Echo dinobatkan sebagai juara M4 World Championship Mobile Legends: Bang-Bang usai mengalahkan rekan senegaranya, Blacklist International dengan skor 4-0 tanpa balas.

Berbanding terbalik dengan dua tim dari Indonesia, RRQ Hoshi dan Onic Esports. Keduanya harus puas di posisi ketiga dan keempat. Menariknya, mereka juga dikalahkan oleh tim asal Filipina.

Ini adalah kesekian kalinya tim Filipina mendominasi turnamen Mobile Legends, tepatnya di kancah internasional.

CRCOID merangkum jejak tim Filipina di Mobile Legends, beserta laga yang mereka menangkan. Berikut ulasannya, dikutip dari Liquipedia, Senin (16/1/2023).

Baca Juga:
Profil dan Biodata Lengkap R’Bonney Gabriel, Miss Universe 2022 dari AS yang Punya Darah Filipina

M4 World Championship: Echo
Seperti disebutkan di atas, Echo sukses menundukkan Blacklist International dengan skor 4-0 tanpa balas. Namun kedua tim ini juga yang menyingkirkan perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi dan Onic Esports.

RRQ Hoshi sebelumnya kalah dari Blacklist International di Semifinal Upper Bracket dengan skor 3-2. Setelah turun ke Lower Bracket, mereka juga kalah dari sang juara, Echo dengan skor 3-1.

RRQ Hoshi menelan kekalahan dari Echo dengan skor 1-3 di turnamen M4 World Championship Mobile Legends: Bang-Bang, Sabtu (14/1/2023). [Facebook Team RRQ]
RRQ Hoshi menelan kekalahan dari Echo dengan skor 1-3 di turnamen M4 World Championship Mobile Legends: Bang-Bang, Sabtu (14/1/2023). [Facebook Team RRQ]

Sementara itu Onic Esports juga kalah dari Echo di Semifinal Upper Bracket dengan skor 3-1. Langkah Onic di M4 terhenti usai kalah dari RRQ Hoshi dengan skor 3-0 tanpa balas.

Lalu di babak penyisihan grup, RRQ Hoshi juga menelan kekalahan dari Echo. Saat itu mereka kalah sekali dalam format pertandingan Best of 1 (BO1), yang mana itu membuat mereka ada di peringkat kedua Grup C di bawah Echo.

MSC 2022: RSG PH
Juara MSC 2022 atau turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara juga diperoleh tim asal Filipina, RSG PH. Kompetisi ini diselenggarakan pada 26 Mei 2022.

Baca Juga  Cara Bikin Stiker WhatsApp dari WA Web, Fitur Baru Aplikasi Berbagi Pesan Terpopuler

Baca Juga:
To Ganjel To, Bek Persib Bandung Di Ploting Luis Milla Jadi Jagal, Daisuke Sato 2024

Indonesia sendiri diwakili oleh RRQ Hoshi dan Onic Esports. Keduanya adalah juara 1 dan runner up di MPL ID Season 9.



Source link