Ferry Irawan Ungkapan Permohonan Kepada Publik Sebelum Digiring ke Sel: Jangan Hina Saya, Jangan Fitnah Saya

Selebtek.CRCOID – Setelah sekian lama laporan yang di adukan oleh Venna Melinda kepada Polda Jatim atas perlakuan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap dirinya, kini Ferry resmi ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan.

Melansir dari akun instagram @lambe_ambyar, sebelum digiring masuk ke sel tahanan oleh aparat Polda Jatim, terlihat Ferry Irawan yang sudah mengenakan baju tahanan sedang menyampaikan kata-kata kepada publik di depan awak media.

Dalam kesempatannya tersebut, Ferry Irawan menegaskan kepada awak media jika dirinya dan Venna Melinda masih berstatus suami istri yang sah.

“Saya juga mau menyampaikan bahwa sampai saat ini saya masih menjadi suami yang sah dari saudari melinda. Baik di agama saya maupun dimata negara.”

Baca Juga:Kala Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju Bersaing Jadi Ketum – Waketum PSSI

“Jadi saya mohon kepada semua pihak siapapun itu. Saya tidak su’udzon, tapi sudah sepatutnya rumah tangga itu pasti akan ada permasalahan. Dan sudah selayaknya setiap permasalahan rumah tangga semua bisa dicarikan jalan yang terbaik secara kekeluargaan.” Sambungnya.

Ferry Irawan juga meminta kepada publik untuk tidak menghina dan memfitnah dirinya atas permasalahan yang terjadi pada rumah tangganya dengan Venna Melinda.

“Fokuslah dengan apa yang sudah terjadi. Jangan lucuti saya, jangan hina saya, Jangan fitnah saya pada siapapun. Karena saya sebagai warga negara yang baik, saya patuhi hukum, saya ikuti prosedur hukum, karna negara kita adalah negara hukum.”

Diketahui, sebelumnya Ferry Irawan juga sempat membacakan puisi yang ditulis oleh dirinya untuk sang istri Venna Melinda sebagai bukti permintaan maaf yang tulus darinya.

Baca Juga:Nasib Pilu Rian Mahendra, Dipecat PO Haryanto Tanpa Pesangon dan Kini Luntang Lantung

Baca Juga  Menengok Modus Penggandaan Uang Wowon Cs yang Berakhir Jadi Serial Killer


Loading…

Source link