Jarang Muncul di Televisi, Ucok Baba Kini Jualan Lato-lato di Pinggir Jalan

Lama tak muncul di televisi, nasib komedian Ucok Baba kini berbeda. Jika dulu Ucok Baba dalam sebulan bisa memiliki penghasilan ratusan juta.

Sekarang Ucok Baba banting setir jadi penjual mainan di pinggir jalan. Lewat unggahan akun YouTube pribadinya, ia memperlihatkan kegiatan ketika sedang berjualan lato-lato di pinggir jalan.

BACA JUGA: Sarwendah Ungkap yang Sebenarnya Terjadi saat Bersama Betrand Peto: Iya, Dia Begini Tangannya

Ucok Baba tampak menjual mainan lato-lato yang sedang viral seharga Rp 10 ribu. Pekerjaan baru Ucok Baba tersebut menarik perhatian publik.

Dalam rekaman video unggahannya, Ucok Baba pergi ke lokasi berjualan dengan mengendarai ojek online. Saat tiba di lokasi, ia kemudian menggelar dagangan lato-lato.

Ucok Baba terlihat bersemangat ketika jualan lato-lato. Ia berteriak mempromosikan dagangannya agar para pembeli datang.

Momen Ucok Baba jualan lato-lato (YouTube/Ucok Baba official)
Momen Ucok Baba jualan lato-lato (YouTube/Ucok Baba official)

“Ayo murah-murah. Dijual murah, keletak-keletuk. Ayo Rp10 ribu, sayang anak, sayang anak,” kata Ucok Baba dikutip Yoursay.id dari kanal YouTubenya, Selasa (17/01/2023).

Meskipun kini beralih pekerjaan jadi penjual lato-lato di pinggir jalan tak lantas membuat Ucok Baba merasa malu. Ia justru bersemangat dan berusaha menjemput rejeki yang halal.

BACA JUGA: Robek Foto Rizky Billar di Acara HUT Indosiar, Tim Kreatif Indosiar Dikecam Netizen

Pria berusia 51 tahun ini mengaku apapun usaha rela dilakukannya asalkan menghasilkan uang. Ia juga selalu mengikuti tren yang ada untuk mengais rejeki.

“Yang namanya kita cari duit apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif. Jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu itu kita jadikan duit,” ucap Ucok Baba.

“Kita jualan hari ini. Apa sih yang nggak jadi duit kalau kita mau. Apalagi zaman sekarang, ini lato-lato. Ini laris ini yang sekarang,” sambungnya.

Baca Juga  Ternyata Eny Beranggapan Anaknya Bukan Cuma Tiko, Arie Untung: 'Ada Banyak?'

Ucok Baba sendiri selain sekarang fokus beedagang juga mencoba peruntungan di dunia digital. Ia mulai menekuni diri menjadi YouTuber.

Cek berita dan artikel yang lain di GOOGLE NEWS



Source link