PUBG Mobile Rilis 2 Kendaraan Off Road Polaris ke Dalam Game

CRCOID – PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama powersports global Polaris Inc. Kerja sama keduanya menghadirkan dua kendaraan off-road baru di arena pertempuran game battle royale tersebut.

Kolaborasi perdana ini memungkinkan pemain berada di kursi pengemudi Polaris RZR, menghadirkan kendaraan yang dilengkapi dengan performa mumpuni untuk menaklukkan semua jenis medan off-road.

Vice President Corporate Branding and Partnerships Polaris, Holly Spaeth menyatakan kalau pihaknya telah membuat kendaraan off-road terbaik di kelasnya lebih dari 65 tahun. Hal itu juga diterapkan di game PUBG Mobile.

“Baik pasir, salju, tanah, atau sekarang dunia virtual PUBG MOBILE, mesin kami memberikan kombinasi terbaik antara gaya dan performa. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kendaraan kami kepada audiens baru,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:
Download Sigma Battle Royale Asli Mirip FF Update Terbaru 2023, Apakah di Play Store Sudah Tersedia?

“Tidak sabar untuk melihat bagaimana pemain menggunakan model in-game Polaris RZR untuk mendominasi kompetisi di medan pertempuran!” lanjut dia.

Mulai hari ini pemain bisa mendapatkan akses menuju Polaris RZR Pro R 4, side-by-side (SxS) canggih dan berperforma tinggi di game PUBG Mobile. Kendaraan ini dinilai cocok bagi mereka yang lebih menyukai mesin turbocharged.

Ilustrasi PUBG Mobile. [Screenshot: situs PUBG Mobile]
Ilustrasi PUBG Mobile. [Screenshot: situs PUBG Mobile]

“Polaris RZR Turbo R 4 adalah mesin yang sangat responsif, luar biasa gesit, dan luar biasa kuat dengan fitur sistem suspensi aktif untuk kontrol maksimum,” kata Spaeth.

Selain perilisan Polaris RZR Pro R 4 dan RZR Turbo R 4, buggy eksklusif edisi terbatas dalam permainan yang terinspirasi oleh Polaris juga kini bisa didapatkan.

Kendaraan ini tersedia dalam varian warna Blue Strike dan Desert Blast yang cocok untuk melewati trek seperti pasir di Nusa atau balapan melintasi rerumputan subur di Livik.

Baca Juga  Tingkatkan Jumlah Pengguna Iconnect, PLN Tawarkan Undian Wisata Religi

Baca Juga:
Indonesia Jadi Tuan Rumah PMGC PUBG Mobile, Sandiaga: Bantu Game Lokal dan Ekonomi Digital

“Sangat penting bagi kami untuk bekerja dengan mitra yang memberikan nilai dan manfaat bagi pemain PUBG Mobile. Rangkaian kendaraan off-road inovatif Polaris menghadirkan sensasi dan adrenalin yang diinginkan para pemain PUBG MOBILE saat berada di medan pertempuran,” papar Anthony Couts selaku Senior Director of Marketing PUBG Mobile.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Polaris ini sudah tersedia per hari ini dan akan berlangsung hingga 14 Februari 2023 untuk para pemain.



Source link