Ria Ricis Kembali Bikin Heboh, Usai Naik Jet Ski bersama Anak, Kini Pecat PRT Gara-gara Ambil Roti, Jadi Konten

SuaraSumedang.id – Nama Ria Ricis kini menjadi buah bibir para netizen hingga ramai diberitakan lantaran konten bersama sang buah hati naik jet ski.

Bahkan berbagai media luar negri turut memberitakan aksi Ria Ricis saat membuat konten naik jet ski bersama sang buah hati dan suaminya.

Kini Ria Ricis kembali membuat heboh warganet, pasalnya kontennya kali ini dianggkap kurang tepat, dimana ia memecat pembantu rumah tangga (PRT).

Konon PRT melakukan kesalahan lantaran telah mengambil roti yang berada didalam kulkas, bukan dimakannya melainkan diberikan kepada orang yang lain.

Baca Juga:‘Si Cantik yang Baik’, Aksi Cinta Laura Gendong dan Cium Anak Kurang Mampu di Jember Tuai Pujian Publik

Youtuber muda ini memberikan alasan kenapa ia harus memecat PRT, semua itu tidak terlepas karena dinilai tidak jujur saat ia ditanya perihal Roti tersebut.

Saat ditanya keberadaan roti oleh Ria Ricis Konon jawaban dari PRT yang membuatnya geram lantaran menjawab tidak tahu padahal ia yang memberikan kepada orang lain.

“Maksudnya aku kan kalau ada orang mau ya sudah ambil saja, tapi alangkah lebih baik ada komunikasi, minta izin, jujur bilang,” kata Ricis dikutip dari Youtube pribadinya.

Meskipun demikian adik dari pendai Oki Setiana Dewi ini tidak menampik jika sang pembantu memang ada niat mulia dengan memberi roti tersebut, namun jawabannya yang mengaku tak tahu roti tersebut menjadi suatu hal yang salah.

“Tapi dia bilang ‘saya enggak tahu’ sampai jual nama editor. Sebenarnya niat mulia, dia pikir mungkin makanan sisa, tapi kenapa harus jawab ‘enggak tahu’,”ungkap Ricis.

Baca Juga:Verrel Bramasta Perlihatkan Video Ferry Irawan Menangis, Netizen: Malah Cosplay Jadi Aziz Gagap

Baca Juga  Venna Melinda Rupanya Belum Gugat Cerai Ferry Irawan, Minta Jadi Lelaki Gentle

Lebih lanjut Ricis menegaskan jika dalam peraturan yang berlaku saat bekerja di rumahnya ke jujuran adalah nomor satu.

Peraturan nomor satu di rumah aku itu, kejujuran nomor satu di atas segalanya. Jadi mau enggak mau atas perintah, kita harus memberhentikan kerja sama dengan mbak tersebut,” terang Ria Ricis.

Atas konten yang ia buat ini, membuat beberapa akun gosip yang turut membagikan potongan video milik Ria Ricis.

Hingga banyak warganet yang menyayangkan hal itu, lantaran menilai semua dijadikan konten.

Bahkan nama sang kakak Oki Setiana Dewi turut di sentil netizen untuk memberikan wejangan kepada sang adik.

“Gak ada privasi sedikitpun dalam hidupnya, semua dikontenin. Ceramahilah adeknya mba @okisetianadewi,” tulis @ti2n_99.(*)


Loading…

Source link