Samsung Segera Gelar Galaxy Experience Space, Pameran Canggih yang Interaktif

Samsung-Galaxy-Experience-Space.

CRCOID. – Menyambut perhelatan Galaxy Unpacked 2023 yang akan digelar pada tanggal 2 Februari 2022 mendatang, Samsung Electronic akan membuka pameran interaktif bernama Galaxy Experience Space di 29 lokasi di berbagai negara.

Dalam pameran Galaxy Experience Space, para pengunjung dan penggemar akan bisa melihat serta berinteraksi secara langsung dengan beragam perangkat dan teknologi terbaru Samsung yang akan disajikan dalam Unpacked 2023.

Tanggal pelaksanaan dan durasi waktu penyelenggaraan Galaxy Experience Space pada setiap lokasi berbeda-beda. Ada yang akan dilaksanakan sebelum ajang Galaxy Unpacked 2023 dan juga ada yang pada tanggal Unpacked diselenggarakan.

Untuk Galaxy Experience Space di San Fransisco, London, dan Paris akan digelar mulai tanggal 1 Februari 2023. Sedangkan Galaxy Experience Space di Singapore dan Dubai akan diadakan mulai tanggal 2 Februari 2023 bersamaan dengan perhelatan Unpacked 2023. Durasi penyelenggaraan Galaxy Experience Space terlama akan berlangsung di London hingga tanggal 12 Maret 2023 mendatang.

Di pameran Galaxy Experience Space ini, pengunjung akan bisa melihat teknologi canggih pada perangkat Samsung mulai dari sistem kamera terbaru dari perangkat Galaxy, menguji potensi ekosistem Galaxy di masa depan, hingga mempelajari upaya Samsung dalam membantu menciptakan masa depan yang berkelanjutan.

Tak hanya itu pengunjung juga akan berkesempatan langsung mencoba fitur kamera mutakhir pada perangkat Samsung terbaru yang menyajikan pengalaman seperti membuat film dengan kamera handphone. Sebagai tambahan informasi sejak bulan Agustus 2022 silam, Samsung telah menggelar Galaxy Experience di New York City dan London.

Kali ini dalam Galaxy Experience Space untuk Unpacked 2023 Samsung membuka lebih banyak akses dengan lokasi yang beragam untuk memungkinkan semua penggemarnya bisa menikmati teknologi terbaru mereka. Sayangnya untuk saat ini belum ada kabar apakah pameran ini juga akan digelar di Indonesia

Baca Juga  BBPPT Bisa Maksimalkan TKDN Produk Teknologi

Source link