Elon Musk Lelang Barang-Barang di Kantor Twitter, Mesin Kopi Ikut Jadi Korban

CRCOID – CEO Twitter Elon Musk akan melelang lebih dari 1.000 item barang di kantor pusat Twitter seperti logo perusahaan sampai mesin kopi.

Ada beberapa item yang dinilai menarik, di antaranya logo perusahaan berupa patung burung birudan patung “@” yang jadi media tanaman di kantor pusat akan dibanderol mulai dari USD25 atau sekitar Rp379.000.

Partners (HGP) yang akan menangani lelang berbagai item Twitter menegaskan, lelang Twitter tidak ada hubungannya dengan posisi keuangan perusahaan.

“Jadi, jika ada yang benar-benar berpikir bahwa pendapatan dari penjualan beberapa barang di kantor akan membayar kebutuhan perusahaan, maka mereka bodoh,” kata perwakilan HGP, dikutip dari laman Teslarati, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga:
Elon Musk Akan Mempersempit Ruang Bagi Para Buzzer di Twitter

Kabar Elon Musk akan melelang barang-barang di kantor pusat Twitter tentu saja menimbulkan berbagai spekulasi.

Ilustrasi Twitter pada smartphone. [Shutterstock]
Ilustrasi Twitter pada smartphone. [Shutterstock]

Pasalnya Twitter juga gagal membayar sewa di kantor-kantor di seluruh dunia, termasuk kantor pusat mereka di San Francisco. Apalagi, banyak perusahaan telah menghentikan iklan mereka di Twitter.

Elon Musk sendiri pada akhir tahun lalu dalam cuitnya  telah mengatakan bila Twitter mengalami “penurunan pendapatan besar-besaran” setelah kepergian beberapa pengiklan. Dia juga memperingatkan perusahaan itu bisa bangkrut.



Source link

Baca Juga  NASA Undur Misi Pengembalian Sampel Mars ke Bumi