Ibu Venna Melinda Tak Rela Anaknya Rujuk dengan Ferry Irawan usai KDRT: Harus Pisah!

Suara SumateraFerry Irawan harus mempertanggungjawabkan atas tindakannya yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT, Ferry Irawan menjalani penahanan di Polda Jawa Timur sejak Senin (16/1/2023).

Ferry membantah melakukan kekerasan fisik terhadap Venna Melinda. Aktor 45 tahun itu masih berhadap istrinya memaafkannya dan kembali rujuk.

Ferry berulang kali berusaha mengingatkan kembali perjuangan mereka hingga sampai ke jenjang pernikahan pada Venna Melinda ketika memakai baju tahanan.

Baca Juga:Ferry Irawan Bantah Lakukan KDRT, Venna Melinda Sengaja Lukai Diri Sendiri?

Di sisi lain, ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati dengan tegas menyatakan takkan mengizinkan anaknya rujuk kembali dengan Ferry Irawan.

“Saya sebagai ibunya (Venna Melinda) tidak rela, tidak boleh. Itu prinsip saya, harus pisah. Saya nggak mau,” kata Ni Made Ayu Rachmawati seperti dilihat dalam unggahan Instagram @rumpi_gosip, Selasa (18/1/2023).

Ibu Venna masih tak terima anak perempuannya mendapatkan perlakuan kasar hingga berdarah-darah. Ia sempat mengatakan dirinya mengizinkan Venna Melinda menikah untuk mendapatkan kasih sayang, bukan disiksa.

Begitu pula Athalla Naufal, anak Venna Melinda yang tidak ingin ibunya rujuk. Bahkan, adik Verrell Bramasta itu juga yakin ibunya tak akan meminta balikan.

“Ya sama kayak mami (nenek) aja, tapi aku yakin mamah juga udah nggak mau balikan. Kalau memaafkan, semua umat manusia kan harus memaafkan ya. Cuman buat melupakan, mungkin susah,” jelas Athalla Naufal.

Baca Juga:Hotman Paris Soal Ferry Irawan Ditahan Kasus KDRT: Polda Jawa Timur You Are The Best

Saat ini, Venna Melinda dibantu oleh tim kuasa hukum Hotman Paris dikabarkan sedang mengurus berkas untuk perceraiannya dengan Ferry Irawan.

Baca Juga  Respons KPK saat Diadukan Pengacara Lukas Enembe ke Komnas HAM


Loading…

Source link