Persebaya Mengamuk Bantai Persita 5-0, Marselino Ferdinan Cetak Brace

CRCOID – Persebaya Surabaya mengamuk kontra Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (18/1/2023) sore WIB. Tanpa ampun tim asuhan Aji Santoso bantai Persita 5-0.

Dalam pertandingan ini penggawa Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan tampil cemerlang. Pemain 18 tahun tu menciptakan brace lewat golnya pada menit 27 dan 48.

Sementara gol lainnya dibukukan Rizky Ridho menit 63 dan penalti pemain asing anyar Persebaya Paulo Victor pada menit 81. Tidak sampai di sana, Bajul Ijo mengubah kedudukan menjadi 5-0 via Sho Yamamoto enam menit berselang.

Skor 5-0 bertahan sampai dengan peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Ini merupakan tiga poin perdana Persebaya di putaran kedua BRI Liga 1.

Baca Juga:
Profil Meru Kimura, Pemain Keturunan Jepang yang Catatkan Debut Bersama PSIS Semarang

Adapun dalam laga ini Persita Tangerang yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri tidak berkutik karena cuma dipaksa bertahan. Sulit bagi mereka keluar dan membongkar pertahanan lawan.

Meski begitu ada beberapa peluang yang didapat Pendekar Cisadane melalui counter attack. Sayang armada Alfredo Vera belum beruntung karena tidak bisa memanfaatkannya menjadi sebuah gol.

Kemenangan ini membuat Persebaya naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan torehan 25 poin. Sementara Persita turun satu peringkat ke peringkat sembilan dengan poin yang sama.

Persebaya selanjutnya akan melawan Bhayangkara FC pada 23 Januari 2023. Sehari sebelumnya, Persita akan melakoni derby Tangerang kontra Dewa United FC.

Susunan pemain

Baca Juga:
Sempat Khawatir Cedera Parah, Muhammad Ferarri Ikut Rombongan Persija Hadapi Persis

Persita: Dhika Bayangkara, Cattenao, M Rifqi, Irvan Febrianto, M Toha, Sin Yeong Bae, Ezequiel Vidal, Dadang Apridianto, Fahreza Sudin, M Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi

Baca Juga  Bantah Punya 9 Cicilan, Rizky Billar Merasa Difitnah dan Siap Jika Diminta BI Checking



Source link