Render Oppo Reno 8T 4G Bocor, Desain Terungkap dari Segala Sisi

CRCOID – Sebuah informasi mengungkap bahwa Oppo sedang mengerjakan Reno 8T 4G dan Reno 8T 5G.

Keterangan rahasia dari Evan Blass telah membagikan bocoran render dari apa yang tampaknya menjadi versi 4G dari Reno 8T. Inilah tampilan pertama pada desain ponsel.

Render Reno 8T menunjukkan bahwa layarnya memiliki lubang punch di sudut dan bezel bawah yang besar. Cangkang belakang perangkat tampaknya memiliki lapisan kulit.

Cincin kamera pertama di bagian belakang menampung kamera utama. Kedua memiliki dua kamera tambahan dan lampu kilat LED.

Baca Juga:
Bocoran Foto Flagship Oppo Terbaru Akan Punya Pulau Kamera Besar di Bagian Belakang

Teks tercetak yang dapat dilihat di bawah modul kamera bertuliskan “AI Portrait Camera, Ultra Clear Lens”.

Tipster Snoopy Tech membagikan beberapa render Reno 8T 4G lagi untuk detail tambahan tentangnya.

Tepi atasnya memiliki mikrofon, sedangkan tepi bawahnya memiliki jack audio 3,5 mm, mikrofon lain, port USB-C, dan kisi speaker.

Earpiece yang tersedia di bezel atas perangkat dapat berfungsi sebagai speaker untuk output stereo.

Slot SIM dan tombol volume dapat dilihat di sisi kiri perangkat. Tombol power yang terletak di tepi kanan sepertinya tidak terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Baca Juga:
Bukan Kaleng-kaleng! XL Axiata Tebar Bonus Double Kuota Sepanjang Tahun, Simak Syaratnya

Dilansir laman Gizmochina, Selasa (17/1/2023), ini menunjukkan bahwa perangkat dapat menampilkan panel OLED dengan pemindai sidik jari di layar.

Sementara keterangan rahasia mengungkapkan bahwa Reno 8T sedang menuju pasar Eropa, dia tidak membagikan informasi apa pun tentang spesifikasinya.

Sejauh ini, laporan mengungkapkan bahwa Oppo Reno 8T 4G akan menampilkan chipset Helio G99 dan RAM 8 GB. Ini akan berjalan pada OS Android 12 dan mendukung pengisian cepat 33W.

Baca Juga  Apa Saja Makanan Buaya? Bisa Telan 3 Kg Daging Per Hari Termasuk Manusia

Handset ini diperkirakan akan debut pada minggu terakhir bulan ini. Reno 8T 5G, yang dikatakan sebagai versi rebranding dari Oppo A1 Pro 5G eksklusif China, juga diperkirakan akan segera debut.



Source link