Terkenal dari TikTok, Didi Roa Bangga Bintangi Film Uti Deng Keke

CRCOID – Konten-konten Didi Roa di TikTok maupun Instagram cukup mencuri perhatian. Sampai-sampai, pemilik nama asli Frederik Lumalente ini mendapat kesempatan untuk membintangi film layar lebar berjudul Uti Deng Keke.

“Enggak nyangka aja, berkat iseng-iseng membuat konten TikTok dan disaksikan dua juta orang, membuat saya ditawari main film Uti Deng Keke,” ujar Didi Roa, saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Poster film Uti deng Keke. [Instagram]
Poster film Uti deng Keke. [Instagram]

Dalam film garapan sutradara Linur ini, Didi Roa memerankan tokoh seorang sumai yang memiliki anak remaja. Padahal, Didi sendiri hingga kini belum menikah.

“Ini tantangannya, saya banyak belajar dari teman yang sudah berkeluarga bagaimana menjadi seorang suami dan bapak,” kata Didi Roa, yang juga dikenal sebagai seorang MC.

Baca Juga:
Bertema Toleransi, Rachmat Gobel Dukung Film Uti Deng Keke Diputar di Seluruh Bioskop di Indonesia

Didi Roa pun berharap fil Uti Deng Keke meraih sukses dan ditonton banyak orang. Karena dengan begitu, lelaki yang hobi memasak ini juga jadi ikut terkenal.

Didi Roa dan Niluh Djelantik. [Instagram]
Didi Roa dan Niluh Djelantik. [Instagram]

“Saya pengin sukses seperti Mongol Stres. Kalau saya sukses menjadi bintang film, hasilnya untuk membiayai pendidikan enam keponakan saya yang banyak membutuhkan biaya,” tutur Didi Roa.

Soal enam keponakan ini juga yang rupanya membuat Didi Roa hingga kini belum menikah.

“Buat saya, bisa menyekolahkan keponakan dan keponakan pada sukses, kepuasan tersendiri. Makanya sampai enggak mikirin untuk diri sendiri,” ucap Didi Roa.

Baca Juga:
Sempat Jualan Sepatu, Teguh Julianto Berakting Lagi dan Bintangi Film Uti Deng Keke



Source link

Baca Juga  Optimalkan Nikel Indonesia, Pertamina Siap Kembangkan Ekosistem Baterai Kendaraan Listrik