Tiap Bulan Ferry Irawan Minta Venna Melinda Bayari Utang Shopee Paylater, Jumlahnya Tak Disangka

CRCOID – Kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Di tengah banyaknya berita terkait kasus tersebut, Hotman Paris menguak fakta baru tentang kehidupan pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa selama tiga bulan belakangan, Venna Melinda merasa frustasi. Terlebih Ferry Irawan tidak memberi nafkah.

Alih-alih demikian, Ferry Irawan justru kerap meminta uang transportasi ketika akan pergi.

Baca Juga:
Venna Melinda Ternyata Sering Bayar Cicilan Ferry Irawan 5 Juta Per Bulan, Hingga Uang Grab dan Pulsa, Begini Kata Hotman Paris

“Selama tiga bulan ini, Venna itu sudah mulai bener-bener frustasi. Lu bayangin enggak sih, kalau mau keluar minta uang Grab Rp160 ribu, mau beli pulsa Rp250 ribu,” bongkar Hotman Paris saat menjadi bintang tamu di RUMPI, Selasa (17/1/2023).

Tidak hanya itu, Venna Melinda juga harus membayar utang Ferry Irawan di salah satu platform e-commerce.

Transformasi Ferry Irawan (Instagram/@hotmanparisofficial)
Transformasi Ferry Irawan (Instagram/@hotmanparisofficial)

“Terus harus bayar utangnya dia ke Shopee ya, ada utang cash gitu lho. Si Venna harus bayar Rp5 juta tiap bulan,” sambung Hotman Paris.

Tidak hanya sekali, hal itu terjadi berulang kali. Puncaknya, Ferry Irawan cemburu kepada Venna Melinda yang ingin kembali masuk ke dunia politik.

Ferry Irawan takut sang istri akan bertemu dengan politikus yang lebih tampan. “Ferry cemburu, mulailah terjadi pertengkaran,” lanjutnya.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Makin Terpukul saat Tahu Venna Melinda Akui Kesepian

Hotman Paris pun menjelaskan Ferry Irawan kerap memiting dan mendekap Venna Melinda secara keras hingga tulang rusuknya retak.

Warganet yang melihat unggahan ini pun menyinggung Ferry Irawan yang memiliki banyak utang.

Baca Juga  Sebelum Diseret ke KPK, Lukas Enembe Bakal Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto

“Gue kira yang punya utang Shopee cuma gue dan teman-teman gue. Tahunya artis juga,” kata @ayu*** di kolom komentar @lambegosiip, yang mengunggah potongan video tersebut pada Rabu (18/1/2023).

“Ternyata anggota Shopee Pay Later juga. Aku kira kaya (emoji tertawa),” ujar akun @jono***.

“Ternyata sama kayak aku, belinya pake pay later juga,” imbuh akun @wagi***.



Source link