5 Rekomendasi Game Offline Android Seru, Dijamin Bikin Ketagihan Main

CRCOID – Platform Android memiliki beragam game yang bisa dimainkan. Banyak pemain yang mencari rekomendasi game offline Android agar bisa dimainkan tanpa kuota internet.

Game offline ini bisa mengisi waktu luang pemain. Berikut ini beberapa rekomendasi game offline Android seru yang bisa bikin pemain ketagihan saat bermain:

1. Dead Cells

Tampilan game Dead Cells. (Steam)
Tampilan game Dead Cells. (Steam)

Dead Cells adalah salah satu platformer roguelike terbaik yang tersedia di Play Store. Pemain dapat memilih dari 30FPS, 60FPS, dan FPS tak terbatas di pengaturan game. Selain itu, ada opsi grafis HD untuk semua orang dengan perangkat besar.

Baca Juga:
Jajan Kuliner Garut Sarapan di GulaPadi, Makan Siang di Collega Coffee Santap Malam Jajal Bebek Lima Pandawa

Game ini bekerja mulus pada pengaturan maksimal di perangkat keras kelas atas. Meskipun game ini menuntut kontrol presisi, Dead Cells sepenuhnya dapat dimainkan dengan layar sentuh serta pengontrol fisik.

2. Horizon Chase – Arcade Racing

Jika pemain pernah bermain dan menikmati balapan arcade jadul seperti Sega OutRun, pemain akan menyukai Horizon Chase. Game ini dimainkan dengan cara yang sama, dengan mekanisme balapan yang sederhana namun menantang. Pemain dapat membuka kunci judul lengkap melalui pembelian dalam aplikasi seharga beberapa dolar, dan game ini dapat dimainkan secara offline.

3. Dadish 3

Tampilan game Dadish 3. (Steam)
Tampilan game Dadish 3. (Steam)

Dadish 3 adalah rilis terbaru dalam seri ini dan setiap rilis menawarkan cerita serupa di mana pemain memburu anak lobak. Memulai dengan Dadish 3 adalah pilihan yang bagus, karena ini adalah grup paling modern dengan mekanik terbaru.

Baca Juga:
Poco Girl Apk Mod Download Update Terbaru 2023 Android, iOS , Simak Informasinya di Sini

Kontrol sentuh sangat solid pada platformer 2D ini. Game ini menampilkan kontrol yang sempurna dan gameplay yang menantang dan menyenangkan. Jika pemain menyukai platformer, cerita unik, dan grafik berbasis piksel klasik, Dadish 3 cocok bagi pemain.

Baca Juga  Andalkan Prosesor Intel Generasi 13, Tiga Laptop Acer Swift Baru Segera Rilis di Indonesia



Source link