Agnez Mo Heboh Bertemu 2 Siswa SMP 1 Ciawi Bogor Jago Dance Sport

Suara Denpasar – Penyanyi pop Agnez Mo akhirnya bertemu dengan Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita, dua siswa viral dari SMP 1 Ciawi Bogor yang jago dance sport.

Selain jago dance sport, kedua remaja tersebut pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022.

Keduanya diundang untuk datang ke restoran dan studio milik Agnez Mo. Momen bahagia ini pun diunggah oleh Agnez Mo melalui Instagram story miliknya @agnezmo.

Agnez mengunggah foto selfie dengan Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita sembari menulis caption “guess who (tebak siapa?)”.

Baca Juga:Sekber PKB-Gerindra Diresmikan Usai Imlek, Cak Imin: Demi Langkah Politik Yang Lebih Agresif

Tak berselang lama, mantan penyanyi cilik tersebut mengunggah video Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita yang nampak bersiap unjuk diri di studio.

“Let’s goooo…” teriak Agnez Mo pada instagram storynya.

Dalam unggahan tersebut, Agnez Mo Nampak heboh, kagum dan antusias melihat aksi Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita. Tak jarang ia berteriak memberikan semangat.

Unggahan Instagram story Agnez Mo ini pun di unggah ulang oleh Keysha Aditia Putra Winardi melalui akun instagramnya @ksyyaditia_. Ia mengaku terharu dan kagum akan kecantikan Agnez Mo.

“Terharu ketemu @agnezmo si pretty” tulisnya pada Instagram story.

Baca Juga:8 Daftar Aktor Terkaya di Dunia, Shah Rukh Khan Kalahkan Tom Cruise

Sebelumnya, Keysha Aditia Putra Winardi sempat mengunggah tangkapan layar yang berisi pesan dari Agnez Mo untuk dirinya.

“Dek, nomor (handphone) kamu berapa ? ketemu kakak ya, kakak soalnya mau undang kamu sekalian ke restoran kakak” tulis Agnez Mo dikutip dari unggahan @ksyyaditia_ selasa (17/1/2023).

Diketahui beredar potongan video di berbagai media sosial yang menunjukkan pasangan siswa-siswi sedang berdansa di halaman sekolah dengan disaksikan siswa-siswi lainnya. Ada yang mengapresiasi kelincahan keduanya, namun tak sedikit yang mencibir bahkan menghujat keduanya, karena dianggap generasi muslim terlalu terpengaruh budaya asing. (Rizal/*)

Baca Juga  Kalender 2022 Lengkap Daftar Libur Nasional, PDF, CDR, Excel, PSD, JPG


Loading…

Source link