Ikut Nyebrang, Ratusan Bebek Ini Digiring Naik Kapal

SuaraJogja.id – Kapal penyeberangan pada umumnya membawa penumpang manusia, menuju pulau tertentu. Terkadang juga membawa barang-barang, dan kendaraan yang dimiliki oleh penumpang. Lantas, bagaimana jadinya kalau kapal malah membawa ratusan bebek di dalamnya?

Baru-baru ini warganet dikejutkan oleh video yang diunggah oleh akun Instagram @dunia_hewans. Akun ini memperlihatkan kondisi kapal penyeberangan yang sedang mengarungi lautan ke lokasi, usai berangkat dari pelabuhan. 

Kondisi laut saat itu biasa saja, dan cukup tenang. Sementara suasana di dalam kapal tidak terlalu ramai karena kemungkinan hari itu adalah hari biasa, bukan hari libur sehingga tidak banyak penumpang yang menyeberang ke pulau lain menggunakan kapal tersebut. 

Hanya saja dibalik ketenangan kapal tersebut ada insiden yang cukup menarik. Pasalnya di antara penumpang manusia yang berada di kapal, ada ratusan bebek yang ikut menyeberang. Bebek itu digiring oleh pemiliknya untuk masuk ke dalam kapal, dan mereka melakukannya dengan tertib. 

Baca Juga:Jajan Kuliner Garut Sarapan di GulaPadi, Makan Siang di Collega Coffee Santap Malam Jajal Bebek Lima Pandawa

Selama berada di atas kapal mereka juga tertib. Ratusan bebek tersebut, tetap berada di dalam barisan, menggerombol. Tidak ada satu pun yang berani keluar barisan atau berusaha masuk ke area kapal lainnya. Hal ini membuat penumpang lain tidak terganggu dengan adanya ratusan bebek. 

Justru adanya ratusan bebek di dalam kapal, menjadi hiburan tersendiri bagi penumpang karena hal tersebut menjadi pemandangan yang langka yang ada di dalam kapal. Selain tertib ketika masuk ke dalam kapal, atau berada di dalam kapal mereka pun tertib saat keluar kapal.

Usai tiba di pulau tujuan, bebek itu pun dengan tertib turun keluar dari kapal menuju dermaga. Mereka berjalan beriringan keluar dari kapal. Lagi-lagi menjadi pemandangan yang unik dan menarik perhatian penumpang lainnya. 

Baca Juga  Makan Sehari Sekali, Tidur Dilewati Tikus

“Muat penumpang (x), muat bebek (x),” tulis keterangan di video. 

Video ini pun viral di Instagram, dan mendapatkan cukup banyak komentar dari warganet yang menyaksikan video tersebut. 

Baca Juga:Erick Thohir Ingin Rangkap Jabatan Ketum PSSI, Jokowi Dicap Jadi ‘Bebek Lumpuh’: Gak Bisa Pegang Kendali Kabinet

“Yang belum pernah naik kapal feri kalah nih sama bebek,” ujar warganet. 

“Mahal banget dah ni bebek,” imbuh warganet. 

“Rombongan bebek lebih tertib daripada rombongan manusia ternyata,” ucap warganet.

“Waduh itu yang punya hebat, abis berapa duit itu untuk beli ratusan tiket,” ungkap warganet. 

Hingga kini komentar masih terus berdatangan, dan video pun mendapatkan 22 ribu lebih like dari warganet. 

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : Dinar Oktarini



Source link