Luna Maya Ungkap Perasaannya ke Ariel NOAH: Dia Tipe Gue Sih

CRCOID – Sejauh ini, banyak orang yang masih mengharapkan Luna Maya dan Ariel NOAH kembali menjalin hubungan asmara. Namun, Luna Maya mengatakan dirinya tak mungkin kembali dengan sang mantan.

“Enggak (mungkin balikan). Kayaknya untuk sekarang nih ya, enggak. Gue nggak tau kedepan, cuman kalo untuk sekarang beliau udah punya kekasih ya,” kata Luna Maya dalam Youtube The Hermansyah A6, Selasa (17/1/2023).

Luna Maya sempat malu-malu ketika Ashanty menanyakan perasaannya pada Ariel NOAH sekarang ini, terutama ketika mereka bertemu.

Luna Maya tak memungkiri bahwa ada perasaan yang berbeda setiap kali bertemu Ariel NOAH. Namun, ia mempertegas perasaan itu bukan ingin memilikinya kembali.

Baca Juga:
Disinggung Soal Ariel Noah, Luna Maya Tegaskan sang Vokalis Sudah Punya Kekasih: Gue Gak Mau Ngusik

“Perasaan kayak maksudnya pernah deket gimana sih, gitu lo,” tanya Ashanty.

Ariel NOAH [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Ariel NOAH [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

“Ya kalau dibilang nggak ada itu bohong berarti. Tapi kan bukan perasaan ingin memiliki dan perasaan yang kayak dulu itu enggak,” jawab Luna Maya.

Tak hanya itu, Luna Maya mengakui Ariel NOAH salah satu pria yang masuk dalam tipenya. Namun, ia tak enak hati membicarakannya lebih jauh karena mantan kekasihnya itu sudah memiliki pasangan.

“Dulu iya (tipe gue), yaa udah lah, udah punya pacar nggak enak,” katanya.

Bahkan, Luna Maya juga merasa cocok dengan sifat Ariel NOAH. Meskipun, ada beberapa hal dari duda 1 anak itu yang tidak disukainya.

Baca Juga:
Dikira Jomblo Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Ternyata Pacaran 3 Tahun dengan Sosok Ini

“Sebenarnya cocok (sifatnya), cuman nggak mungkin 100 persen orang itu bisa cocok ya. Dia juga pasti hal yang nggak disuka dari gue. Gue juga ada beberapa hal yang nggak suka dari dia,” jelasnya.

Baca Juga  Dinkes Medan Buka Suara Terkait Suntikan Vaksin Kosong



Source link