Warganet Heran Mas Wali Sabar Hadapi Penghina Jokowi, Gibran: Santai Bang, Dimaafkan Saja

CRCOID – Gibran Rakabuming diketahui aktif dalam berinteraksi dengan warganet dunia maya melalui akun Twitter resminya @gibran_tweet. Melalui akun tersebut, Wali Kota Surakarta itu sering membagikan informasi seputar Kota Solo.

Tak hanya itu, Gibran pun sering menanggapi cuitan warganet dari kolom komentar. Belakangan ini, seorang warganet mengadu kepada Gibran tentang akun Twitter lainnya yang menghina Presiden Joko Widodo.

Dibagikan oleh akun Twitter @HeryIdris5 pada 17 Januari 2023, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar sambil menyebut nama akun Gibran. Tangkapan layar itu menunjukkan seorang pengguna Twitter lainnya yang menuliskan kalimat berisi hinaan kepada Presiden Jokowi.

“Gue juga pengen nimpuk congornya pake batako, si ijazah palsu, otak kosong melompong,” tulis akun @deli_rasa.

Baca Juga:
Denny Siregar Tertawakan Cak Nun Ngomong Politik: Orang Juga Kan Harus Cari Makan

Komentar itu sendiri bersumber dari postingan warganet lainnya yang mengatakan ingin memukul bibir Jokowi dengan batako. Namun, warganet dengan akun @loegie tersebut berakhir dipecat dari tempat kerjanya akibat cuitannya yang dinilai tak pantas.

Oleh karena itu, pemilik akun @HeryIdris5 mengatakan jika warganet tersebut ingin mengikuti jejak akun @loegie.

“Waduuh, ngikutin jejak si loegie nih,” tulis pemilik akun.

Cuitan tersebut pun mendapatkan perhatian dari Gibran. Ia mengutip tweet itu dan membalasnya dengan santai seperti biasa. Bahkan Gibran mengatakan untuk memaafkan pemilik akun.

“Santai bang. Dimaafkan aja,” cuit Gibran Rakabuming yang akrab disapa mas wali oleh warganet di dunia maya.

Baca Juga:
Berikan Pengarahan ke Pimpinan Kemhan, Jokowi: Pentingnya Menjadi Orkestrator Semua Informasi Intelijen

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 830 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang salah fokus sebab Gibran selalu memaafkan dan menjawabnya dengan santai, alih-alih marah.

Baca Juga  Samsung Galaxy A04e vs Redmi A1, Bagus Mana?

“Mas kenapa dah kok sampean sabar bener. Kalau saya jadi sampean mas, hemm udah saya sikat mas orang kayak gini. Sabar banget mas sampean,” tulis akun @Here_Wee_Go

“Saya paham kebaikan hati keluarga presiden, khususnya mas Gibran dan bisa memaafkan. Tapi sebenernya kalau sudah menyangkut martabat presiden itu sudah sepantasnya kalau @CCICPolri memberikan pelajaran bagi netizen yang kurang ajar itu,” komentar @bambangmulhadi

“Laporin aja mas, agar ada efek jera,” tambah @Ronney_bonde

“Aku ditularin sabarmu sedikit aja mas,” timpal @PklZahra

“Hatimu itu terbuat dari apa mas Gibran,” cuit @RaniaHumairah4

“Mas Gibran sabar terus, kapan ngamuknya?” ungkap @masempolan



Source link