Bikin Geger! Akun Instragam Nikita Mirzani Mendadak Raib Bak Ditelan Bumi Usai Perang dengan Bunda Corla, Kenapa?

Setelah sempat perang mulut dengan Bunda Corla, akun Instagram milik Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_172 mendadak raib bak ditelan bumi. Perisiwa hilangnya akun IG Nikita Mirzani pun disorot warganet. 

Berdasar pantauan CRCOID, akun Nikita Mirzani tidak bisa diakses sejak Jumat (20/1) siang tadi. Terdapat tulisan: ‘Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin telah dihapus. Kembali ke Instagram’ ketika akun milik Nikita itu jika di-klik. 

Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@azkaraqillamawardi_al] [Instagram/@azkaraqillamawardi_al]
Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@azkaraqillamawardi_al] (sumber: Instagram/@azkaraqillamawardi_al)

Sejak membuat heboh warganet, muncul akun @staufiqh25 yang memberikan penjelasan soal tidak aktifnya akun Nikita Mirzani. Akun tersebut menyebut akun Nikita Mirzani sedang diistirahatkan.

Namun, tidak ada penjelasan yang gamblang dari akun tersebut terkati diistirahatkannya akun Nikita Mirzani.

Baca Juga:Korupsi Lukas Enembe, Wakil Ketua DPR Papua Yunus Wonda Dipanggil KPK untuk Diperiksa Soal APBD dan Dana Otsus

“Sementara kak Niki live dll di Instagram anaknya @azkaraqillamawardi_al yah. Akun kak Niki istirahat dulu,” tulis akun tersebut yang kemudian diunggah ulang oleh akun anak kedua Nikita Mirzani, @azkaraqillamawardi_al pada Jumat (20/1/2023).

Usai pengumuman itu muncul, Nikita Mirzani memang langsung melakukan siaran langsung.

Akun @azkaraqillamawardi_al yang kini dikelola Nikita Mirzani ini pun sempat mengunggah ulang postingan warganet yang mengabadikan live IG-nya.

Diketahui, kejadian raibnya akun Nikita Mirzani ini tidak hanya sekali. Nikita yang akrab disapa Nyai itu juga pernah kehilangan akun Instagram dengan 10 juta followers, beberapa waktu lalu. 

(Sumber: CRCOID)

Baca Juga:Daftar Peraih Juara MQK dan Hifdzil Alfiyah pada Porseni NU 2023


Loading…

Source link

Baca Juga  Tahap Seleksi Panwaslu Desa Pemilu 2024, Cek Jadwal dan Syaratnya