Buntut Tendangan Kungfu, Eric Bailly Diskors 7 Pertandingan Bela Marseille

CRCOID – Bek Olympique Marseille, Eric Bailly dijatuhi skors tujuh pertandingan akibat pelanggaran keras terhadap pemain Hyeres Almike Moussa N’Diaye pada pertandingan putaran 64 besar Piala Prancis.

Akibat pelanggaran tersebut, N’Diaye harus menerima perawatan intensif. Bailly sendiri telah mendapat kartu merah pada pertandingan yang dimainkan pada 7 Januari silam tersebut.

Bailly yang musim ini dipinjam Marseille dari Manchester United telah menjalani skors dua laga dari tujuh pertandingan tersebut, yakni saat Marseille berhadapan dengan Troyes dan Lorient.

Pemain Pantai Gading tersebut langsung diusir wasit pada menit ke-15, akibat kakinya kedapatan menghantam dada N’Diaye.

Baca Juga:
Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, Wout Weghorst Menilai Fasilitas Latihan Manchester United Kelas Dunia

Diaye langsung ditandu keluar lapangan sebelum mendapat perawatan di unit perawatan intensif di suatu rumah sakit, yang berada dekat dengan Stadion Francis-Turcan di Martigues, selatan Prancis.

Ia kemudian dibawa ke rumah sakit lain di Marseille, yang berjarak sekira 400 kilometer. N’Diaye diketahui menderita patah tulang rusuk akibat sepakan Bailly. Bailly juga telah mengunjungi N’Diaye untuk meminta maaf.

Marseille sendiri memenangi laga tersebut dengan skor 2-0, dan akan bermain melawan tim strata teratas lainnya Rennes pada putaran 32 besar pada Jumat (20/1).

[AFP / Antara]

Baca Juga:
Profil Michael Olise, Winger Crystal Palace yang Buyarkan Kemenangan Manchester United



Source link

Baca Juga  Lirik Lagu Aiya Susanti 'Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang' Viral di Serial Upin Ipin