Mayat Perempuan Terbawa Arus Kali Gombong ke Kuburan Tambakbayan, Ada Luka di Kepala dan Kaki

PURWOKERTO.CRCOID, KEBUMEN – Warga Desa Bendungan Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen geger usai penemuan mayat perempuan, Jumat 20 Januari 2023. Mayat ditemukan mengambang tak jauh dari jembatan Kuburan Tambakbayan Desa Bendungan dengan luka di kepala dan kaki.

Dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Kebumen, korban bernama Siti Astati (66), warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Rowokele, Kebumen, Jawa Tengah.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, menjelaskan, korban ditemukan warga sekitar pukul 16.45 WIB hari Jumat 20 Januari 2023.

Mayat Siti ditemukan persis di sebelah jembatan kuburan Tambakbayan Desa Bendungan, dengan kondisi sudah mulai kaku.

Baca Juga:Tokyo Mantan Host Live 18+ Jawab Kabar Punya Sugar Daddy dan Punya Surat Perjanjian Bermaterai

“Awalnya warga curiga melihat benda menyerupai orang hanyut di aliran sungai. Saat didekati ternyata benar adalah mayat perempuan,” kata Aiptu Catur. 

Setelah mengetahui itu adalah mayat perempuan, warga melaporkan ke Polsek Kuwarasan. Hasil olah TKP, polisi menemukan luka pada mayat perempuan itu.

Namun luka itu bukan akibat penganiayaan. Keterangan ini juga diperkuat dari hasil pemeriksaan medis oleh Puskesmas Kuwarasan yang menyebut tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. 

“Ditemukan luka di kepala bagian depan, dan telapak kaki bagian kiri. Diduga itu adalah luka benturan saat terbawa arus sungai. Jadi bukan karena penganiayaan yang mengarah tindak pidana,” ujarnya. 

Siti selama ini tinggal bersama anaknya di Gombong. Rumahnya tidak jauh dari Sungai Kali Gombong. Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.***

Baca Juga:Liverpool vs Chelsea: Pulih dari Cedera Hamstring, Darwin Nunez Siap Tempur


Loading…

Source link

Baca Juga  LMKN Berhasil Kumpulkan Rp35 Miliar dari Royalti Sepanjang 2022, Transparansi Jadi Komitmen