Thomas Tuchel Tertarik Latih Tottenham Andai Antonio Conte Dipecat

CRCOID – Eks pelatih Chelsea Thomas Tuchel terbuka untuk mengambil alih posisi pelatih Tottenham Hotspur bila Antonio Conte dipecat atau mundur. Ini berdasarkan laporan Daily Mail pada Jumat (20/1/2023).

Pelatih Jerman itu dipecat oleh Chelsea pada September tahun lalu dan telah “menganggur” sejak itu, tetapi dia sekarang sudah siap untuk mendengarkan tawaran melatih dari klub-klub top Eropa.

Posisi Conte sebagai pelatih Tottenham semakin terancam setelah serangkaian penampilan dan hasil yang buruk, dengan klub London Utara itu baru-baru ini kalah 0-2 dari rival sekota mereka Arsenal pada Minggu.

Kontrak Conte saat ini akan berakhir di musim panas 2023, meski Tottenham memiliki opsi untuk memperpanjang selama 12 bulan. Namun, opsi itu kemungkinan tidak akan diaktifkan karena visi antara Conte dan Tottenham dianggap sudah tidak sejalan.

Baca Juga:
Pelatih Bali United Dukung Bepe Jadi Waketum PSSI

Tuchel sendiri masih menjadi sosok populer bagi para suporter Chelsea setelah berhasil mengantarkan klub tersebut memenangkan Liga Champions.

Pelatih Jerman berusia 49 tahun itu sebelumnya pernah melatih di Bundesliga, terutama untuk Borussia Dortmund dan Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Liga Inggris.

Masa kepelatihan Tuchel di Chelsea hanya bertahan 100 hari setelah The Blues diakusisi oleh Todd Boehly.



Source link

Baca Juga  Tiap Bulan Ferry Irawan Minta Venna Melinda Bayari Utang Shopee Paylater, Jumlahnya Tak Disangka