Momen Calon Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner Cetak Gol Indah di Laga Wolves U-21 vs Cardiff city

CRCOID – Performa menawan calon pemain timnas Indonesia U-20, Justin Hubner saat membawa Wolves U-21 memetik kemenangan dalam lanjutan Premier League Cup 2.

Justin Hubner mencetak gol semata wayang dalam kemenangan Wolves U-21 atas Cardiff City dalam lanjutan fase Grup H Premier League Cup 2, Jumat (20/1/2023).

Berposisi sebagai bek tak menghalangi Justin Hubner menggelontorkan gol menawan, termasuk saat melawan Cardiff City.

Melalui skema serangan balik, aksi Hubner membobol gawang Cardiff City U-20 sukses membuat para penonton di Stadion New Bucks Head terpesona.

Baca Juga:
Shin Tae Yong Diuntungkan, Bek Kiri Rp6,9 Miliar Siap Panaskan Persaingan dengan Pratama Arhan

Berawal dari umpan Oliver Tipton yang sebelumnya menerima bola dari Ty Barnett, Hubner secara mengejutkan melepaskan sepakan kaki kiri.

Bola hasil sepakan tersebut meluncur deras ke gawang Cardiff City U-20, sempat defleksi dari pemain lawan sebelum melaju mengoyak jala gawang tim tamu.

Gol Hubner pun tak dianggap meski disahkan, karena pihak penyelenggara menyebut gol tersebut sebagai bunuh diri oleh Xavier Deandrae.

Meskipun pihak Wolves U-21 bersikukuh keras gol tersebut adalah milik tim mereka, terlepas dari itu Hubner berhasil membuka keran golnya di Premier League Cup 2.

Pemain blasteran Belanda-Indonesia ini sudah bermain sebanyak tujuh kali di berbagai kompetisi untuk Wolves U-21, namun baru mampu mencetak satu gol.

Baca Juga:
Skuad Shin Tae Yong Komplet? Selangkah Lagi Shayne Pattynama Menjadi WNI, PSSI Sudah Memastikan

Meski demikian, performa impresif Hubner berhasil membawa Wolves U-21 untuk sementara memuncaki klasemen Grup H dengan raihan 15 poin dari 7 laga.

Hubner akan kembali beraksi bersama Wolves U-21 melawan Tottenham Hotspur pada Selasa (24/1/2023) berstatus sebagai tim tamu.

Baca Juga  Demi Dapat Foto Ikonik di Bali, Turis Bule Ini Rela Antre 2,5 Jam di Pura Lempuyang!

Meski dapat dilihat dari tim senior, Tottenham jauh lebih baik ketimbang Wolves tetapi performa tim muda saat ini bisa berbeda.

Skuad muda Spurs bahkan tengah berjuang keluar dari status juru kunci setelah hanya mengoleksi sembilan poin dari 14 pertandingan, sementara Wolves U-21 bertengger di peringkat 11 klasemen.

[Penulis: Eko Isdiyanto]



Source link