Perut Membesar, Wulan Guritno Maklumi Sikap Anak Keduanya

Fresh.CRCOID – Ada cerita lama saat Wulan Guritno sedang mengandung anak ketiganya, Jeremiah Alric Dimitri. Ternyata, kehamilan Wulan Guritno saat itu bikin putri kedua Wulan, yakni London Abigail Dimitri alias Elle, penasaran.

Uniknya, saat kandungan Wulan sudah menginjak usia 8 bulan, sang anak kedua, Elle, malah memukuli perut sang bunda gara-gara penasaran. Elle yang kala itu baru berusia 1 tahun, menurut Wulan, penasaran mengapa perutnya bisa membesar.

“Elle masih setahun dia belom ngerti paling dia pukul-pukul perut saya karena kok membesar. Dia jaraknya khan deket banget, ada kecemburuan yang tinggi si dari Elle karena Elle deket banget sih sama aku khan, karena aku coba belajar gendong bayi yang lebih kecil,” ujar Wulan.

Tetapi, Wulan Guritno memaklumi prilaku anaknya tersebut, karna memang sang anak belum mengerti. Meskipun demikian, perihal si buah hati di dalam perutnya, Wulan Guritno kala itu tak memerlukan penetapan tanggal lahir anak yang dikandungnya saat ini.

“Saya nggak, biasanya pas kita USG emang biasanya muncul tuh hari baik di mana untuk melahirkan, kebetulan saya itu diprediksi sama dokter itu 11-11-11, wah keren yah, tapi itu kalo caesar, tapi khan kalo normal nggak bisa ditebak. Saya sih apa aja,” timpal Wulan.

Baca Juga:Nikita Mirzani Tantang Wulan Guritno Adu Tinju! Apa Pula Alasannya?

Tentang nama yang akan diberikan kepada sang buah hati, Wulan mengaku telah mempersiapkannya. Walaupun sebelumnya ia sempat kebingungan memilih nama anak laki-lakinya yang akhirnya diberi nama Jeremiah Alric Dimitri.


Loading…

Source link

Baca Juga  Nathan Ake Sarangkan Gol, Manchester City Jegal Langkah Arsenal di Putaran Keempat Piala FA