Putus dari Denny Caknan, Happy Asmara Umumkan Tidak Jomblo Lagi: Im not single, just..

Suara Denpasar – Pedangdut Happy Asmara sempat menjalin asmara dengan Denny Caknan namun kini hubungan itu telah kandas.

Happy Asmara mengatakan jika dirinya dan Denny Caknan telah berpacaran selama tiga tahun, namun kini telah putus karena kesibukan masing-masing.

Hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan memang begitu banyak diidolakan oleh para fans lantaran chemistry keduanya yang terlihat cocok, apalagi ketika berada di atas panggung mereka seolah memiliki hoki yang begitu besar.

Happy Asmara pun tak membantah hal itu, seperti saat ia menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo pada November 2022 lalu.

Baca Juga:Akan Bela Timnas Indonesia, Cerita Shayne Pattynama Mengharukan dan Bangga, Setuju?

“Ternyata kita klop, dulu kan mitosnya kata ayah tu ‘kalau penyanyi cewek pacaran karirnya turun’, terus tiba tiba kan tanpa sengaja aku dan mas Denny tu ‘up’ gitu malah kita berdua rezekinya gede,” ungkapnya.

Namun setelah hubungan spesial itu berakhir, keduanya sempat dikaitkan dekat dengan beberapa sosok. Denny Caknan digosipkan sempat dekat dengan pedangdut Arlida Putri.

Terkini, pencipta lagu Satru 2 ini diisukan memiliki kedekatan dengan model cantik Bella Bonita yang kini menjadi model video klip lagu Denny Caknan. Bella digosipkan sebagai pacar baru Denny Caknan usai putus dari Happy Asmara.

Sementara itu, Happy Asmara sempat dikabarkan dekat dengan Bupati Tuban hingga dijodohkan warganet.

Namun Happy Asmara kini telah mempertegas status dirinya usai putus dari Denny Caknan melalui unggahan Instagram, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga:Istri Vidi Aldiano Suka Menyendiri, Ini Tips Mengatasi Pasangan Introvert

“I’m not single, I’m just dating my self (Saya tidak jomblo, saya hanya memacari diri sendiri, red),” tulis Happy yang berupa candaan saja.

Baca Juga  Pulang ke Indonesia, Verrell Bramasta Temui Venna Melinda, Minta Maaf Belum Bisa Jaga

Sehingga hal itu menegaskan jika saat ini Happy Asmara masih menikmati kesendiriannya. (Rizal/*)
 
 


Loading…

Source link