Seri OPPO Reno8 T Segera Rilis di Indonesia, Bisa Foto Ala Mikroskop

OPPO Reno8 T

CRCOID. – Sebelumnya OPPO Indonesia telah menginformasikan bahwa handphone dengan nomor model OPPO CPH2481 dan OPPO CPH2483 sudah terdaftar di situs sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin.

Meskipun spesifikasi dan fiturnya belum diumumkan secara resmi, namun OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa kedua handphone tersebut akan masuk ke lini seri OPPO Reno8 T. Bahkan beberapa bocoran mengenai OPPO Reno8 T Series ini sudah muncul di situs resmi OPPO.

Terlihat bahwa lini produk ini akan membawa desain yang segar menggunakan warna oranye yang menarik dengan memiliki tekstur kulit dan efek jahitan sehingga memberikan kesan menawan.

Selain oranye, OPPO juga menghadirkan warna hitam klasik yang dihadirkan dengan kombinasi modul kamera yang memberikan kesan modern dan futuristik.

Terlihat jelas bahwa kedua perangkat seri ini membawa desain modul kamera yang menonjol dengan menampilkan 2 lingkaran kamera besar yang mengisyaratkan bahwa ini merupakan perangkat dengan slogan The Portrait Expert.

OPPO Indonesia pun mempertegas bahwa salah satu perangkat Reno8 T Series ini sudah mendukung jaringan 5G dari operator di Indonesia yang nantinya akan memiliki nama OPPO Reno8 T 5G.

OPPO Reno8 T SUPERVOOC

Berdasarkan pada halaman resmi Reno8T Series, terlihat beberapa fitur yang akan dibawa oleh lini handphone OPPO ini seperti kemampuan kamera utama yang dapat menghasilkan foto dengan jelas.

Sementara salah satu handphone dari lini ini pun akan memiliki kemampuan kamera mikro yang dapat membidik obyek yang kecil. Untuk kamera depan dari Reno8 T Series akan mampu menghasilkan foto selfie yang baik dan kemampuan HDR yang membuat foto obyek dan latar belakang masih sama-sama terlihat jelas.

Teknologi SUPERVOOC pun akan dibenamkan pada Reno8 T Series sehingga mampu mengisi daya baterai dengan super cepat. Adapun performanya dapat menunjang aplikasi maupun game dengan lancar.

Baca Juga  Harga Paket Data Telkomsel Orbit Terbaru, Maret 2022

Selain bagian belakangnya yang terlihat melengkung, salah satu produk OPPO Reno8 T Series ini akan mengadopi layar yang melengkung di kedua sisinya sehingga terlihat premium. Dikabarkan OPPO akan meluncurkan handphone lini terbaru ini dalam waktu dekat ini.

Source link