Tiga Headset Razer Kaira Series Sambangi Indonesia, Ada Promo Cashback!

Razer-Kaira-Pro-HyperSpeed

CRCOID. – Razer telah memboyong tiga headset gaming terbaru yang masuk dalam keluarga Kaira Series ke Indonesia mencakup Kaira X, Kaira Hyperspeed, dan Kaira Pro Hyperspeed. Tiga headset ini juga telah mendapat lisensi resmi dari Sony Playstation sehingga kompatibel dengan game konsol Playstation 5.

Ketiganya bisa dibeli di Indonesia melalui gerai Urban Republic dan kanal penjualan online eraspace.com serta e-commerce resmi Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee. Soal harga, Kaira X dilepas Rp959.000, Kaira HyperSpeed Rp2.199.000, dan Kaira Pro HyperSpeed Rp3.099.000.

Sebagai penawaran menarik sampai tanggal 31 Januari 2023 mendatang, pembeli akan mendapatkan cashback sebesar 5% senilai Rp150.000 dan gratis Razer DeathAdder Essential Gaming Mouse senilai Rp260.000 dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Dari sisi spesifikasi, Kaira Series menawarkan fitur-fitur audio canggih. Untuk model paling murah yakni Kaira X masih mengandalkan kabel dengan panjang 1,3 meter melalui port jack 3,5mm agar bisa terhubung ke perangkat komputer, laptop, tablet, maupun handphone.

Sedangkan Kaira Hyperspeed dan Kaira Pro Hyperspeed menggunakan koneksi secara nirkabel. Headset Kaira Series juga dibekali speaker berukuran 50mm yang mampu memproses nada tinggi, sedang, dan rendah secara terpisah sehingga menghasilkan detail lebih baik dan bass yang bertenaga.

Ketiganya pun telah didukung mikrofon yang bisa ditekuk atau diarahkan di depan mulut sehingga suara bisa ditangkap dengan jernih. Pada bagian telinga, headset Kaira Series ini dilengkapi dengan bantalan Razer Flowknit Memory Cushions  untuk menghadirkan kenyamanan ketika mengenakan headset dalam jangka waktu yang lama.

Khusus untuk mikrofon Kaira Pro Hyperspeed mendukung fitur Environmental Noise Canceling (ENC) yang mampu meredam kebisingan di sekitar pengguna. Saat terhubung dengan konsol Playstation 5, Kaira Pro Hyperspeed mampu memberikan umpan balik getaran berdasarkan audio yang dimainkan untuk menghadirkan pengalaman imersif.

Baca Juga  Bali Major Digelar Tahun Ini, Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Utama Dota 2 Kelas Dunia

Razer-Kaira-HyperSpeed.

Terkait ketahanan baterainya, Kaira Hyperspeed diklaim bisa digunakan sampai 30 jam. Sementara Kaira Pro Hyperspeed bisa digunakan sampai 11 jam dengan mengaktifkan fitur Chroma Lighting atau Haptic dan sampai 30 jam tanpa menggunakan fitur Chroma Lighting atau Haptic. Ketiga headset ini menawarkan satu varian warna yakni putih.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle menyampaikan bahwa Erajaya Active Lifestyle bangga bisa menghadirkan serentak tiga produk headset gaming dari Razer yang bisa didapatkan secara eksklusif di jaringan Urban Republic yang hadir sebagai destinasi belanja lifestyle gadget yang menunjang gaya hidup dan kebutuhan akan produk teknologi.

“Trio headset gaming Razer Kaira Series ini diyakini dapat menghadirkan kualitas audio dan mic terbaik yang akan menunjang pengalaman imersif selama bermain game. Kami meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan utama bagi para gamer di Indonesia,” ujarnya.

Source link