Jadi WNI, Shayne Pattynama: The Dream Come True! Shin Tae-yong Siap Racik Formulasi Baru

Suara Denpasar – Resmi menjadi WNI, Pemain naturalisasi Shayne Pattynama mengaku sangat bahagia. Bahkan ini merupakan mimpi terbesarnya yang terwujud di 2023 ini.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya @s.pattynama, ia mengucap terimakasih kepada Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan CEO KESAN App Hamdan Hamedan yang telah membantu mewujudkan mimpinya tersebut.

“Akhirnya saya sangat bahagia, hari ini saya menjadi WNI !. Terimakasih @mochamadiriawan dan @hamdan.hamedan untuk mewujudkan mimpi ini menjadi nyata,”tulis Shayne.

Selain menuliskan rasa bahagianya, Shayne pun mengaku tidak sabar ingin segera bergabung menjadi anak asuhan Shin Tae-Yong di Timnas Indonesia.

Baca Juga:Isu Jabatan Kades Diperpanjang 9 Tahun, Tapi KPK Catat 600 Kasus Korupsi Dana Desa

“I Cannot wait to play for Indonesia,”imbuhnya di Instagram.

Dengan demikian Shayne bersiap menyusul dua pemain naturalisasi lainnya Jordi Amat dan Sandy Walsh yang telah menjadi WNI pada November 2022 lalu.

Kehadiran Shayne Pattynama WNI bakal menambah opsi bagi Shin Tae-yong dalam meracik strategi dan komposisi pemain untuk Timnas Indonesia di berbagai event ke depan.

Sebelumnya, Shin Tae-yong sempat kesulitan membentuk skuad Timnas Indonesia sesuai keinginannya di Piala AFF 2022.

Seperti dilansir dari akun Instagram Ketum PSSI Mochmad Iriawan, pengucapan sumpah WNI Shayne ini dilakukan di kantor Kanwil Kemenkumham Jakarta pada Selasa (24/1/2023). Shayne mengucapkan sumpah setia kepada NKRI dengan fasih dan lancar. (Rizal/*) 
 

Baca Juga:Angin Prayitno Didakwa Pencucian Uang, Belikan 101 Bidang Tanah, 1 Apartemen dan 1 Mobil


Loading…

Source link

Baca Juga  Nasib Liga 2 Bakal Diputuskan di KLB PSSI, Begini Komentar Menpora