Lirik Lagu Aiya Cik Siti Upin Ipin dan Artinya yang Viral di TikTok

CRCOID – Lagu yang dibawakan Mei Mei dan Susanti di film Upin Ipin sedang viral di TikTok. Seperti apa lirik lagu Aiya Cik Siti Upin Ipin dan artinya?

Lagu Aiya Cik Siti ini dinyanyikan di episode berjudul Kenangan Mengusik Jiwa. Lagu viral ini bahkan sudah ditonton 9 juta kali di kanal Youtube resmi Upin Ipin, Les’ Copaque Production.

Lagu Aiya Susanti Aiya Cik Siti ini dinyanyikan oleh Tang Ying Sowk dan juga Siti Nadhirah Azman, pengisi suara dua karakter perempuan di kartun ini, yaitu Mei Mei dan Susanti.

Lagu ini pertama kali dirilis tahun 2013 dan merupakan ost serial kartun Upin & Ipin, namun kembali viral belakangan ini. Karena sering terdengar dan viral, banyak orang yang penasaran dengan lirik lagu ini.

Baca Juga:
Sultan Akhyar Mandi Lumpur Tolak Tawaran Kerja di Perusahaan Jhon LBF, Tegas Minta Duit Rp 200 Juta: Kalau Rp 6 Juta Doang di Rumah Juga Dapet

Lagu ini semakin digemari sejak murid SMA Negeri di Singaparna, Jawa Barat membuat konten dengan lagu ini sambil bermain dan bernyanyi ‘Aiya Susanti Anak Sekolah’. Video itu viral setelah diposting oleh @dalzmusic pada 21 Januari 2023.

Sementara itu adegan dalam kartun Upin Ipin saat Mei-Mei dan Susanti menyanyikan lagu ini sama dengan adegan dalam film Ali Baba Bujang Lapok. Berikut lirik lagu aiya cik siti upin ipin dan artinya.

Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Ana banyak susah, jalan tutup mata

Wang dan ringgit, ana takda hairan

Baca Juga:
Nikita Mirzani Siap Bagi-Bagi Uang Jika Bunda Corla Kembalikan Rp100 Juta: Nanti Diminta Lagi…

Ente tutup mata, ana tentu jalan

Baca Juga  MSI Rilis Deretan Laptop Bisnis dan Produktivitas Terbaru dengan Intel Generasi ke-12

Marilah Mei Mei, oi mari sayang

Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang

Marilah jalan, ente cepatlah cepat

Awas hei longkang, oi kaki melompat

Mei Mei, jaga depan ada longkang (Mana?)

Lompat (Aiya!)

Lompat (Aiya!)

Lompat! Mei Mei, lompat! (Haiya!)

Penggalan lirik lagu Cik Siti ini yang selalu disetel adalah ‘Aiya Susanti Perempuan Banyak Muda’ dan ‘Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang’.

Seperti yang diketahui, Mei Mei dan Susanti adalah dua karakter anak perempuan yang ada di film Upin Ipin. Mereka teman bermain si kembar dan kerap berbagi petualangan bersama di setiap episodenya.

Demikian lirik lagu Aiya Cik Siti Upin Ipin dan artinya yang dirangkum dari berbagai sumber. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat bernyanyi bersama Mei Mei dan Susanti.

Kontributor : Rima Suliastini



Source link