Niat Pamer, Foto Berkuda Lesti Malah Dihujat Terlalu Kurus, Ini Ciri Berat Badan Ideal

CRCOID – Belum kembali aktif bernyanyi di layar kaca, Lesti Kejora mencoba kegiatan baru yakni berkuda. Sayangnya, netizen salah fokus ke tubuh kurus istri Rizky Billar itu. Tapi sebenarnya, gimana sih ukuran tubuh ideal wanita?

Usai heboh kasus KDRT, Lesti Kejora masih saja jadi sorotan netizen. Termasuk tubuh Lesti yang disebut lebih kurus dari sebelumnya, apalagi dalam unggahan terbarunya saat berkuda lekuk tubuh Lesti terlihat sangat jelas.

Dalam potret yang diunggah Lesti di Instagramnya, Minggu, 22 Januari 2023 dilihat CRCOID, Selasa (24/1/2023) tampak ibu satu anak itu menggunakan pants coklat ketat dengan sepatu boots hingga di bawah lutut.

Sedangkan untuk atasan ia terlihat menggunakan manset krem yang dimasukkan ke dalam celana. Serta hijab ia memilih menggunakan ciput, dengan helm pelindung olahraga berkuda.

Baca Juga:
Heboh Nopek Novian Sentil Konten Lesti Kejora dan Rizky Billar: Tak Pernah Nonton Kecuali Ketika KDRT

Di sisi lain dalam kolom instagram, selain banyak yang meminta Lesti agar memperbaiki busana yang ia kenakan karena terlalu ketat, tapi tidak sedikit juga yang menganggap pelantun Kejora itu terlalu kurus. 

“Artis banyak duit kok kurus,” komentar @niinis_jak_angel.

“Salfok sama bodynya Lesti makin kurus aja. Kebanyakan beban ya de,” sambung @julianitasari96.

“Sekarang gemuk banget ya, nggak ada gemuk-gemuknya,” timpal @pani_oman.

Sementara itu, mengutip Hello Sehat, berat badan ideal adalah berat badan yang dianggap paling menyehatkan bagi seseorang dengan mengacu pada tinggi badannya. Sehingga berat badan inilah yang akan memberikan angka harapan hidup paling tinggi bagi orang tersebut. 

Baca Juga:
Nopek Novian Sentil Konten Pamer Kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Baca Juga  Link Live Streaming Southampton vs Manchester City di Piala Liga Inggris Malam Ini

Adapun cara paling mudah mengukur berat badan ideal, yaitu dengan rumus Broca yang ditemukan oleh dokter bedah Prancis, Pierre Paul Broca. 

Berat badan normal (kg) = tinggi badan (cm) – 100

Tapi sayangnya, berat badan ideal wanita cenderung berbeda dengan lelaki, karena lelaki lebih berat massa otot dibanding wanita. Jadi cara menghitung berat badan ideal wanita, yakni sebagai berikut:

Berat badan ideal (kg) = [tinggi badan (cm) – 100] – [(tinggi badan (cm) – 100) x 15%]



Source link