Pihak Venna Melinda Siap-Siap, Ferry Irawan akan Serang Balik dengan Bongkar Aib, Apakah Itu?

Kasus prahara rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda masih berlanjut hingga kini. Walaupun sudah dipenjara dan jadi tersangka, pihak keluarga Ferry Irawan tetap melakukan pembalasan.

Ferry Irawan merasa terpojok dengan ulah anak-anak Venna Melinda yaitu Athalla Naufal dan Verrel Bramasta yang menyebarkan video permintaan maafnya yang menangis tapi tida mengeluarkkan air mata.

Keluarga Ferry Irawan mengaku terpojokkan karena mendapat bullyan dari netizen. Keluarga menilai jika hal tersebut sebagai hal yang membuka aib keluarga.

BACA JUGA: Adu Balas Para Pengacara di Kasus Venna Melinda, Sunan Kalijaga: Atur Pertemuan Yuk!

Dilansir dari Youtube Intens Investigasi, pihak keluarga Ferry Irawan merasa jika masalah ini dibesar-besarkan.

Tangisan Verry Irawan (Youtube/Intens Investigasi)
Tangisan Verry Irawan (Youtube/Intens Investigasi)

Jeffry Simatupang sebagai kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan jika tak segan akan membongkar aib keluarga Venna Melinda dan putranya jika kasus ini tak diselesaikan secara damai.

“Masih ada kasus di Bogor, jangan sampai saling mengumbar aib satu sama lain, kalau sangat terpaksa bisa jadi kita akan buka kasus itu karena kami masih upayakan perdamaian,” kata Jeffry.

BACA JUGA: Razman Nasution Diduga Tak Bayar Wanita Open BO, Hotman Paris Beri Sindiran Menohok

Video Ferry Irawan yang menangis tapi tidak mengeluarkan air mata ditampilkan Athalla dan Verrel saat berkunjung di podcast Denny Sumargo.

Hal ini membuat Ferry Irawan malu dan pihak keluarga merasa keberatan.

Namun hal itu tidak membuat gentar Athalla Naufal dan Verrel Bramasata gentar dan tetap memprioritaskan mamanya, Venna Melinda.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS



Source link

Baca Juga  Hidung Nikita Mirzani Patah Bikin Hotman Paris Gampar Muka Farhat Abbas, Benarkah?