Sabda Ahessa Berubah Sejak Pacaran dengan Wulan Guritno, Ibunda: Saling Mempengaruhi

Jalinan asmara antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa selalu mencuri atensi publik. Meskipun keduanya berbeda usia cukup jauh tetapi tetap terlihat seperti sejoli muda yang sedang dimabuk asmara.

Baik Wulan Guritno maupun Sabda Ahessa sering mengunggah momen kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Perbedaan usia dimana Sabda Ahessa lebih muda dari Wulan Guritno bukanlah penghalang.

BACA JUGA: Soroti Foto Bareng Bos TV, Rudy Salim Malah Salfok Lihat Senyum Lesti Kejora: Kek Tertekan Ya?

Apalagi mereka sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga. Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti mengungkapkan pernyataan mengejutkan tentang perubahan sang putra semenjak berpacaram dengan Wulan Guritno.

Shanty Widhiyanti mendukung apapun keputusan Sabda Ahessa termasuk memilkih berpacaran dengan wanita yang lebih tua usianya. Hal itu dilakukannya semata-mata demi kebahagiaan sang putra.

“Kalau buat saya, yang penting kebahagiaan anak. Saya gak bisa bilang kamu ga boleh, kamu boleh, anaknya cocok, go ahead (silakan),” kata Shanty Widhiyanti dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube CumiCumi dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Shanty melihat jika Sabda Ahessa dan Wulan Guritno saling mempengaruhi dalam hal positif satu sama lain. Ia pun melihat ada perubahan baik dari diri Sabda Ahessa.

Terpaut 15 Tahun, Intip Potret Mesra Sabda Ahessa dan Wulan Guritno Liburan Naik Speedboat di Italia. (Dok: Instagram/sabdaahessa)
Terpaut 15 Tahun, Intip Potret Mesra Sabda Ahessa dan Wulan Guritno Liburan Naik Speedboat di Italia. (Dok: Instagram/sabdaahessa)

BACA JUGA: Tak Disangka, Sarwendah Malam-malam Lakukan Perhatian Spesial Ini Pada Betrand Peto

“Kalau saya bilang saling mempengaruhi, Sabda jadi lebih, tadinya agak kurang ngomong, apa gimana gitu, jadi lebih banyak temenlah ya,” ujar Shanty.

Ia menjelaskan sebelum Sabda berpacaran dengan Wulan Guritno, sang putra ini hanya bergaul dengan orang yang sama. Namun, setelah berpacaran dengan Wulan Guritno, putranya itu mulai memiliki banyak teman.

“Sabda itu orangnya senengnya kayak saya, bertemen itu aja. Kalau sekarang lebih banyak temen, berbaur,” sambungnya.

Baca Juga  Hadapi Persib, Persija Tanpa Abdulla Yusuf Helal, Syahrian Abimanyu dan Hansamu Yama Masih Tanda Tanya

Ibunda Sabda Ahessa tersebut memberikan restu terhadap jalinan asmara sang putra dengan Wulan Guritno jika akan dibawa ke jenjang lebih serius.

“Kalau mereka memang cocok bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Tapi jangan karena orang lain kalau mau ke jenjang yang lebih serius, itu harus dari mereka berdua,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di GOOGLE NEWS



Source link