Kecam Bunda Corla, Farhat Abbas Hanya Beri Waktu 5 Hari!

SuaraSoreang.id – Konser yang digelar oleh Bunda Corla ternyata membuat Farhat Abbas geram. Ia bahkan mengecam sahabat mendiang Olga Syahputra tersebut.

Pasalnya, pengacara itu menilai bahwa perilaku Bunda Corla tidak sesuai dengan Budaya Indonesia. Terutama jogetannya di panggung saat gelaran konser berlangsung.

Farhat mengatakan bahwa keviralan Chyinthia Corla Pricillia di jagat dunia maya tanah air, mungkin saja bisa untuk mengangkat harkat martabat keluarganya.

Namun, ia menegur cara yang digunakan Bunda Corla untuk menghibur banyak orang dan berharap bisa berubah sebagai bentuk menghargai budaya dan perempuan di Indonesia.

Baca Juga:Terungkap, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Titip Keponakan Masuk FISIP Unila

“Seiring dengan terangkatnya harkat martabat keluarga dan dirimu, tolong juga angkat harkat martabat wanita Indonesia, bangsa Indonesia. Karena ini menyangkut Budaya Indonesia,” kata Farhat, Selasa (24/1/2023).

Ia juga menegur keras viralnya Bunda Corla terkait dugaan transgender yang santer dibicarakan publik belakangan ini, usai dibongkar oleh Nikita Mirzani.

Menurut Farhat, kelakuan Bunda Corla yang diduga bukan wanita asli bisa memberikan efek buruk kepada masyarakat Indonesia.

Apalagi, jika ia masih diberikan panggung dan tidak mengubah sikapnya, maka Farhat khawatir akan banyak masyarakat meniru Bunda Corla.

Oleh karena itu, Farhat menegaskan ia hanya memberikan waktu lima hari untuk Bunda Corla meminta maaf dan mengubah sikapnya.

Baca Juga:Mengenal Risiko Inflamasi Pada Anak, Termasuk Perkembangan Otak yang Tak Maksimal

“Saya minta, sisa 5 hari lagi. Corla tidak minta maaf dan tidak merubah dan tidak meyakinkan kita, kita laporkan,” ujarnya. (*)

Sumber: Youtube Cumicumi berjudul Identitas Bunda Corla Akhirnya Terbongkar! Nikita Mirzani & Farhat Abbas Kompak Siap Lapor Polisi

Baca Juga  Terbaru, Jadwal PPPK Guru Tahap 2


Loading…

Source link