OPPO Pad Air di Indonesia Terjual Habis, OPPO Segera Tambah Stok Ketersediaan

OPPO Pad Air

CRCOID. – Setelah diluncurkan tanggal 12 Desember 2022 silam, tablet OPPO Pad Air dikabarkan telah mendapatkan respon positif selama periode penjualannya. Hal ini terlihat dari tingginya minat pembelian tablet tersebut hingga terjual habis dalam waktu hanya satu bulan.

Toko resmi OPPO di e-commerce Shopee terpantau tidak lagi memajang tablet OPPO Pad Air. Yang tersedia hanya stylus Pen OPPO Pad Air saja dengan harga Rp799.000. Begitu juga pada kanal penjualan aplikasi MyOPPO, tablet OPPO Pad Air terpantau mengalami kehabisan stok sehingga pembeli tidak bisa melakukan checkout.

Menurut pihak OPPO, kehabisan stok OPPO Pad Air turut dialami pula pada mitra resmi OPPO yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya akan merespon kondisi permintaan pasar yang tinggi sekaligus menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki OPPO Pad Air.

“Dalam waktu dekat kami berupaya untuk menambah stok dan menjual kembali OPPO Pad Air di Indonesia. Karena perangkat akan tersedia secara terbatas, nantinya konsumen akan diminta mendaftarkan minat terlebih dahulu melalui situs resmi OPPO Indonesia,” ujarnya.

OPPO Pad Air

Sebagai tablet kelas pemula, OPPO Pad Air dijual dengan harga Rp3.999.000. Pada kanal penjualan MyOPPO ditawarkan dengan aksesoris tambahannya yakni keyboard, Stylus Pen, dan Smart Cover.

Pembelian bersama aksesoris tersebut turut menyediakan diskon yang mana Stylus Pen, Smart Keyboard, dan Smart Cover Grey mendapat potongan harga sebesar Rp100.000 sehingga masing-masing bisa dibeli dengan harga Rp799.000,  Rp699.000, dan Rp299.000 secara berurutan.

Dengan harga Rp4 juta, pengguna OPPO Pad Air bisa menikmati beragam fitur-fitur unggulan yang diberikan. Salah satunya ialah tablet ini hadir dengan desain yang tampak seperti tablet premium karena bodinya dipoles sedemikian apik meskipun hanya mengandalkan material alumunium.

Baca Juga  TrendForce: 18,5 Juta Handphone Foldable Diprediksi Akan Banjiri Dunia di Tahun 2023

Selain itu, layarnya tebar pesona dengan ukuran besar 10,36″ sehingga pengguna bisa lebih puas menonton konten yang ditampilkan. Ditambah layarnya sudah mendukung resolusi 2K (2000 x 1200 piksel), refresh rate 60Hz, dan tersertifikasi Eye Care Display untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

Belum lagi performa pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680 Octa-core (6nm) Octa-Core 2,4 GHz yang ditemani RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan 64GB. Kemudian, terdapat empat speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos sehingga bisa mengeluarkan suara surround yang enak didengar.

Baterainya pun bisa dibilang awet digunakan seharian dengan kapasitas jumbo 7.100mAh yang dibekali pengisian cepat 18W. Perangkat ini juga turut menyediakan fitur multi-screen connect yang bisa dihubungkan  ke handphone OPPO untuk memudahkan pengguna melihat layar handphone di layar OPPO Pad Air.

Source link