Panaskan Mesin Partai, DPC Gerindra Tabanan Mulai Gerilya Konsolidasi

Suara Denpasar – Besutan Partai Prabowo Subianto Gerindra mulai melakukan konsolidasi dengan partai PKB. Pertemuan kedua partai yang sama-sama mengusung nasionalisme itu dilakukan di Kantor DPC Partai Gerindra Tabanan di Jalan Bay Pass Ir. Soekarno, Rabu (25/1/2023).

Pertemuan ini disadari oleh pertemuan elit partai di pusat. Yakni belum lama ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin telah meresmikan sekretariat bersama di Jakarta. 

“Jadi kami di daerah harus melanjutkan dengan konsolidasi lanjutan, bersama pengurus Partai PKB di Tabanan,” ungkap Ketua DPC Gerindra Tabanan, I Putu Gede Juliastrawan. 

Konsolidasi ini Gerindra dengan dengan PKB Tabanan, tentunya sebagai ajang silahturahmi semacam simakrama. Sekaligus menyatukan visi misi ke depan terkait Pemilu serentak 2024. 

Baca Juga:Kata Wulan Guritno soal Alasan ‘Open BO’

Selain itu konsolidasi tentunya membahas bagaimana nantinya keputusan pusat terkait pemenangan pemilu yang akan diteruskan di daerah untuk mensukses Pilpres dan Pileg 2024 mendatang. 

“Kami pada intinya Gerindra dan PKB Tabanan ingin berdampingan melayani rakyat sesuai arahan dari Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya,” tegasnya.

Terkait kerja politik, Wawan sapaan akrabnya, belum dapat berbicara banyak. Karena yang terpenting saat ini ialah bagaimana Gerindra dan PKB di Tabanan saling mengenal terlebih dahulu silahturahmi. “Kami tidak akan terburu-buru bagaimana bekerja politik,” jelasnya. 

Sementara itu Ketua DPC PKB Tabanan Muhrodi berharap dengan adanya koalisi pusat, semoga ke depannya di 2024 bisa memecahkan telor untuk Kabupaten Tabanan. 

Konsolidasi pengurus partai di daerah sebagai pengikat jalinan tali silatuhrahmi untuk saling mengenal. “Rencana kami akan melakukan pertemuan lanjutan dengan partai Gerindra sehingga muncul sebuah kesepakaan untuk pemilu serentak 2024,” tandasnya. ***

Baca Juga  Mengenal Ectoin dalam Formulasi Baru Skin Academy, Aman untuk Segala Permasalahan Kulit

Baca Juga:3 Kelebihan Jeonnam Dragons Dibanding Ansan Greeners


Loading…

Source link