Sempat Ada Salah Paham, Prabowo Beri Pesan ke Sandiaga: Intens Jaga Komunikasi

CRCOID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menitipkan pesan kepada Sandiaga Uno untuk terus melakukan komunikasi intens antara mereka berdua. Pesan itu usai ada kesalapahaman terkait kabar Sandiaga hijrah ke PPP.

Kekinian kesalapahaman itu diakui Sandiaga sudah diperbaiki. Diketahui Prabowo dan Sandiaga memang sudah melakukan pertemuan. Sandiaga pada awal pekan ini bahkan hadir dalam peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB.

“Pesannya ya tentunya silaturahimnya tetap dijaga, berkoordinasi selalu, kemarin kan ada kesalapahaman bisa diperbaiki karena kita kurang komunikasi karena kita sama sama sibuk,” kata Sandiaga di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Kekinian setelah ada pesan dari Prabowo, Sandiaga menjadi rajin memberikan kabar.

Baca Juga:
Kaesang Minat Masuk Dunia Politik, Sandiaga Uno: Saya Dengar Mau Masuk Gerindra Ya?

“Sekarang hampir setiap Minggu kita berkomunikasi, saya memberikan update mengenai kegiatan,” ujar Sandiaga.

Hadir di Acara Sekber

Sandiaga Uno mengungkapkan alasannya hadir dalam peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra-PKB. Salah satunya ialah karena adanya pesan khusus langsung dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Diketahui Sandiaga sebelumnya memang bertemu Prabowo. Pertemuan itu menyusul kabar kepindahan Sandiaga ke PPP. Adapun pesan Prabowo ke Sandiaga itu ialah undangan langsung kepada Sandiaga agar hadir di peresmian Sekber Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat

“Saya tadi diundang dan diberi pesan khusus oleh Pak Prabowo untuk hadir,” kata Sandiaga di Sekber Gerindra-PKB, Senin (23/1/2023).

Baca Juga:
Mau di Jakarta atau Jateng, Prabowo Siap Dukung Gibran Maju Pilkada 2024

Sandiaga mengaku senang melihat keriuhan acara peresmian Sekber Gerindra-PKB. Ia menilai keramaian politik hari ini menandakan Pemilu 2024 yang tidak akan lama lagi.

Baca Juga  Awalnya Cuma Bercanda, Ternyata Raffi Ahmad Beneran Berangkatkan Bopak Castello dan Istri Umrah

“Tentunya senang bisa melihat karena tahapan untuk Pemilu sudah kira-kira satu tahun lagi dari sekarang dan ini lah kerja bareng yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan,” kata Sandiaga.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno hadir di acara peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat. Kehadiran Sandiaga menjadi daya tarik tersendiri, setelah sebelumnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu dikabarkan akan hijrah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pantauan CRCOID, Sandiaga yang menumpangi mobil listrik teranyar, yakni Hyundai Ioniq 5 tiba di Sekber pukul 10.02. Sandiaga yang turun di depan gerbang sempat mengacungkan jempol dan memberikan salam OK OCE. Setelahnya Sandiaga langsung berjalan masuk.

Sesampainya di halaman depan tempat acara, kehadiran Sandiaga mendapat antusiasme kader, baik Gerindra maupun PKB. Tidak terkecuali Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco, orang yang orang kali pertama mengabarkan adanya informasi Sandiaga bakal hengkang. Adapun saat bertemu di Sekber, keduanya tampak karib, saling bersalaman antara Sandiaga dan Dasco.

Sandiaga kemudian menghampiri sejumlah kader yang sekaligus anggota DPR Fraksi Gerindra. Sandiaga terlihat menyalami mereka satu per satu.

Sandiaga Bertemu Prabowo

Sandiaga Uno memberikan Prabowo Subianto buku saat bertemu Ketua Umum Partai Gerindra itu. Pemberian buku diketahui melalui unggahan Sandiaga di akun Instagram pribadinya @sandiuno pada Rabu (11/1/2023).

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan Sandiaga dan Prabowo sudah bertemu dan keduanya baik-baik saja. Kepastian pertemuan keduanya itu menjawab ihwal niatan tabayun Sandiaga ke Prabowo terkait isu hijrah dari Gerindra ke PPP.

“Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019,” tulis Sandiaga dikutip Kamis (12/1/2023).

Baca Juga  Video Viral Pemain Persis Solo Hajar Pelaku Pelemparan Bus Banjir Pujian Warganet: Salah Pilih Lawan!

Masih dari keterangan foto di unggahan Instagram, Sandiaga mengaku yakin, setiap catatan dalam buku yang ia berikan itu akan memberikan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri.

“Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat kepulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” tulis Sandiaga.



Source link